Dongkrak Skill Teknisi, Yoofix Undang Ahli pada Pelatihan Service AC di Jakarta

Minggu, 17 Juli 2022 - 16:25 WIB
loading...
Dongkrak Skill Teknisi, Yoofix Undang Ahli pada Pelatihan Service AC di Jakarta
Yoofix menggelar pelatihan soft skill bagi semua teknisi AC yang tergabung dengan Yoofix se Jabodetabek pada Jumat (15/7/2022) kemarin di kantor GMT Management, Jalan Kendal no. 1, Menteng, Jakarta Pusat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyedia layanan perbaikan Air Conditioner (AC) atau pendingin ruangan, Yoofix menggelar pelatihan soft skill bagi semua teknisi AC yang tergabung dengan Yoofix se Jabodetabek pada Jumat (15/7) kemarin di kantor GMT Management, Jalan Kendal no. 1, Menteng, Jakarta Pusat.

Direktur Yoofix, David Oei Hong kien mengatakan bahwa pelatihan tersebut penting dilaksanakan agar teknisi yang bergabung dengan pihaknya memiliki karakter yang santun, jujur dan bersahabat dengan kliennya.

“Bahwa Yoofix adalah sebuah perusahaan jasa service AC yang tidak ingin berorientasi pada keuntungan saja. Tapi kepuasaan dan kepercayaan klien harus jadi bagian dari skala prioritas. Makanya itu dengan kegiatan pelatihan soft dan hard skill yang menghadirkan ahli dari Panasonic ini, kami yakin teknisi kami dapat bekerja sepenuh hati,” ujar David di Jakarta, Sabtu (16/7/2022).

Selain itu, David menyampaikan bahwa perusahaan yang ia pimpin itu akan membuka layanan digital melalui aplikasi khusus. Ia menegaskan bahwa sebagai prosedur yang sudah ditetapkan, pihaknya juga membekali teknisi untuk selalu menjaga penampilan saat menjalankan tugas.



“Fixer (teknisi) kami memang diharuskan menjaga penampilan seperti pakaian yang sopan dan rapi, bersergam Yoofix dan membawa peralatan lengkap saat bertugas,” katanya.

Lebih lanjut David mengungkapkan bahwa pihaknya juga menyiapkan sejumlah apresiasi kepada teknisi yang memiliki integritas, totalitas dan loyalitas terhadap perusahaan sampai bisnis jasa tersebut semakin berkembang ke depannya.

“Yoofix sebagai komunitas dan bagian dari GMT management yang sudah memiliki koperasi, ingin mengajak semua fixer Bersama-sama maju membangun Yoofix," tegasnya.

"Untuk itu, ada sistem penilaian kinerja fixer dimana dengan nilai tersebut fixer bisa mendapat kesempatan untuk memperoleh pinjaman. Dan untuk fixer yang kinerjanya bagus bias juga berkesempatan untuk disalurkan menjadi tenaga ahli teknis di luar negeri,” sambungnya.

Sementara soal pemesanan jasa, kata David, sementara ini pihaknya menggunakan call center Yofix yang nantinya pesanan klien tersebut diteruskan kepada teknisi untuk di respon dengan cepat. Ia pun berkomitmen memberikan harga yang pantas, berkualitas dan bergaransi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)