Comeback setelah 10 Tahun Vakum, Jung Woo Sung Bintangi Tell Me That You Love Me

Kamis, 22 September 2022 - 16:29 WIB
loading...
Comeback setelah 10 Tahun Vakum, Jung Woo Sung Bintangi Tell Me That You Love Me
Aktor Korea, Jung Woo Sung akan kembali membintangi drama Korea, setelah sekitar 10 tahun vakum. / Foto: Instagram @tojws
A A A
JAKARTA - Aktor Korea , Jung Woo Sung akan kembali membintangi drama Korea, setelah sekitar 10 tahun vakum.

Drama Korea yang akan menjadi saksi comeback-nya Jung Woo Sung adalah Tell Me That You Love Me.

Perusahaan produksi Studio & NEW mengonfirmasi bahwa Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been akan membintangi drama romantis berjudul Tell Me That You Love Me.

Baca juga: Tayang Perdana, Drama Love in Contract Bertengger di Posisi Teratas

Sebagaimana menukil Soompi, Kamis (22/9/2022), Tell Me That You Love Me didasarkan pada drama romansa dengan nama sama yang ditayangkan TBS di Jepang pada 1995.

Drama tersebut sempat menyabet penghargaan Best Picture, Best Screenplay, Best Actor, Best Actress, dan banyak lagi di Japan's The Television Drama Academy Awards.

Dalam drama versi terbaru ini, Jung Woo Sung akan berperan sebagai Cha Jin Woo, seorang tunarungu yang merasakan kebebasan di dunianya sendiri.

Shin Hyun Been akan memerankan sosok Jung Mo Eun yang bangga dengan mimpi dan cintanya.

Drama ini ditulis Kim Min Jung, yang menulis Love in the Moonlight dan The Sound of Magic. Sedangkan, Kim Yoon Jin, yang menggarap Our Beloved Summer, bertindak sebagai sutradara.

Sementara itu, Jung Woo Sung kembali ke layar kaca setelah hampir 10 tahun sejak drama terakhirnya Padam Padam yang ditayangkan sepanjang 2011-2012.

Baca juga: Vino G Bastian Beberkan Perubahan sang Anak setelah Nonton Miracle in Cell No 7

Pada 2020, Jung Woo Sung mengisi peran Bae Sung Woo dalam Delayed Justice, setelah sang aktor mengundurkan diri menjelang akhir drama, tetapi ini adalah comeback drama resmi pertamanya dalam 10 tahun.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1971 seconds (11.97#12.26)