Band Legendaris MLTR Siap Hibur Warga Palembang pada 4 November 2022

Kamis, 22 September 2022 - 17:28 WIB
loading...
Band Legendaris MLTR Siap Hibur Warga Palembang pada 4 November 2022
Grup musik pop rock legendaris asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) akan menyapa fans di Palembang pada 4 November 2022. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Grup musik pop rock legendaris asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) akan menyapa fans di Palembang dalam gelaran konser bertajuk Michael Learns To Rock: Back On the Road Tour 2022 Live in Palembang.

Penampilan Jascha Richter dkk di ibu kota Sumatera Selatan itu akan berlangsung di Palembang Sport and Convention Center pada 4 November 2022.

Pihak promotor, Stella Tiffany dari Eksporasi Musik, mengajak semua generasi untuk dapat menikmati karya-karya legendaris yang disuguhkan MLTR.

Baca juga: Badai Bangga Album Kompilasi Karya Terbaiknya Libatkan Musisi Lintas Genre dan Generasi

"Harapannya, konser ini bisa memberikan hiburan untuk warga Palembang dan sekitarnya yang ingin back to 90's, yang pada kangen dengan lagu-lagunya Michael Learns to Rock," ujar Stella Tiffany, yang merupakan Direktur PT Bisa Musik Indonesia, saat jumpa pers konser MLTR di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

"Kami merasa konser saat ini sangatlah Jakarta Centrist, kami ingin konser ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Kami rasa Palembang memiliki potensi yang sangat besar. Palembang memiliki ekonomi yang baik, lifestyle masyarakatnya juga up-to-date, dan beberapa event internasional juga pernah dilaksanakan di Palembang," jelas dia.

Dalam menghadirkan sebuah band, tentunya ada riders atau persyaratan yang diminta dari pihak band. Namun, CEO Ada Ruang Organized, Oktoberi Surbakti mengungkapkan jika detail riders MLTR tidak begitu ribet.

Menurut Oktoberi, hospitality yang diminta juga tidak ribet karena beberapa permintaan dari MLTR bisa diakomodir semua.

"Kalau rider yang unik-unik enggak ada, karena mereka sehat-sehat, dan makanan lebih ke makanan western. Karena mereka melankolis, minta ruangan green room didekor aestetik, anggun kayak wedding-an. Dikasih essense aroma terapi. Green room biasanya artis cowok, mereka minta warna terang kalem suasana estetik dan melankolis mendukung vibes lagunya," beber Oktoberi.

Sementara itu, tiket pertunjukan Michael Learns To Rock: Back On the Road Tour 2022 Live in Palembang sudah bisa dibeli sejak 18 September 2022. Kisaran harga tiketnya mulai dari Rp500.000 hingga Rp2,5 juta.

Baca juga: Comeback setelah 10 Tahun Vakum, Jung Woo Sung Bintangi Tell Me That You Love Me

"Tiketnya udah tinggal sedikit, presale sudah 40 persen dari 18 September. Dan tiket ada diamond, gold, presale dari Rp500.000. Ini enggak untung, tapi buat seru-seruan," kata Stella.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1270 seconds (10.55#12.26)