Hadiri #NgeShortsBareng, Konten Kreator Carysha Sumau Beberkan Kemudahan yang Didapat setelah Gabung StarHits

Kamis, 22 September 2022 - 18:20 WIB
loading...
A A A
Selaku Country Head Partnerships YouTube Indonesia, Suwandi Widjaja menjawab bahwa ke depannya, YouTube Shorts masih akan terus mengembangkan fitur-fiturnya.

"Senang sekali antusiasme masyarakat Indonesia yg begitu positive dengan YouTube Shorts. Masih banyak banget yang (akan) kita kembangin dari YouTube Shorts yang pastinya akan terus melibatkan dan menggabungkan masukkan dari komunitas kreator YouTube di Indonesia, maupun seluruh dunia," ujar Suwandi dari atas panggung.

Kemeriahan semakin terasa saat masuk ke sesi On-The-Spot Challenge, di mana para peserta diminta untuk membuat video shorts dengan tema OOTD bersama Piko Pocica. Mereka bebas membuat video sekreatif mungkin dengan Shorts Creation Tools. Tingginya antusias peserta untuk ikut On-The-Spot Challenge membuat Piko Pocica dikerumuni. 5 kreator yang videonya menarik mendapatkan hadiah langsung di atas panggung.

Setelah acara berakhir, Yusuf Febrian Hanjaya selaku Head of Digital Business Development dari StarHits berharap bahwa program #NgeShortsBareng dapat menjadi wadah bagi para kreator lokal untuk mengembangkan bakat dan kreativitasnya dalam konten kreasi.

"Kita berharap StarHits dapat menjadi wadah bagi para kreator lokal yang ingin terus berkarir di bidang ini. Kita juga berharap bisa menemukan kreator-kreator lokal yang berbakat ya, untuk kemudian nantinya akan StarHits kembangkan dan bimbing untuk menjadi top kreator dengan konten berkualitas," ujar Yusuf saat diwawancarai di lokasi acara.

Baca juga: Saksikan Penampilan Spesial Boyband Korea di Malam Puncak Indonesian Television Awards 2022

#NgeShortsBareng akan melanjutkan misi di Kota berikutnya yaitu Palembang pada tanggal 29 Oktober 2022. Nantikan keseruan selanjutnya Program #NgeShortsBareng yang masih akan terus berlanjut di 18 kota lainnya di Indonesia. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui laman Instagram StarHits @starhitsid.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)