Para Member WayV Mampu Sebutkan 5 Kata Unik dengan Fasih di ITA Awards 2022

Kamis, 22 September 2022 - 19:50 WIB
loading...
Para Member WayV Mampu Sebutkan 5 Kata Unik dengan Fasih di ITA Awards 2022
Para member WayV sukses meramaikan panggung malam penghargaan Indonesian Television Awards 2022 yang berlangsung di Studio RCTI+, Jakarta, Kamis (22/9/2022). / Foto: tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Para personel boyband kpop, WayV sukses meramaikan panggung malam penghargaan Indonesian Television Awards 2022 yang berlangsung di Studio RCTI+, Jakarta, Kamis (22/9/2022).

Salah satu bintang tamu spesial dari ITA Awards 2022 itu sukses membuat penonton histeris saat memasuki panggung.

"WayZenNi manaa suaranyaa??" teriak sang host Ayu Dewi kepada penonton yang hadir langsung di Studio RCTI+. Para penggemar WayV yang disebut WayZenNi lantas berteriak histeris.

Baca juga: Farel Prayoga Sukses Bikin Ambyar Panggung Indonesian Television Awards 2022

"Hello, we are WayV, we are love WayZenNi," kata para member WayV yang menyapa para penggemar, baik yang di studio maupun yang menonton di televisi.

Para penggemar yang hadir di studio lantas kembali teriak histeris. Ayu Dewi dan Ranty Maria yang memandu acara kemudian mengajak WayV untuk bermain sebuah game.

Para anggota WayV yang terdiri dari Kun, WinWin, Ten, Lucas, Hendery, Xiao Jun, dan Yangyang itu ditantang untuk mengikuti 5 kata dalam bahasa Indonesia. Mereka pun menyanggupinya.

"Aku akan bilang beberapa kata dalam bahasa Indonesia, dan aku minta kalian untuk mengikuti kata itu dengan bahasa Indonesia juga," kata Ranty Maria.

Kata pertama yang disebut Ranty Maria adalah kata ambyar. Kata yang saat ini cukup populer di tengah masyarakat itu pun lantas berhasil ditiru oleh ketujuh personel WayV.

"Ambyarrr," ucap para personal WayV dengan kompak.

Kata selanjutnya yang berhasil ditiru para personel WayV yakni kata gemoy, capcus, dan woles.

kemudian, pada kata terakhir, para personel WayV ditantang untuk meniru salah satu kata yang sangat menggambarkan sosok Ayu Dewi, yakni rempong.

"Kata kelima nih Bu Ayu bangeet," ujar Ranty Maria.

"Kata kelima ini aku banget. Rempong," sahut Ayu Dewi.

"Rempong," timpal para personel WayV kompak, disusul riuh penonton yang tertawa karena tingkah lucu mereka saat mengucapkan kelima kata unik tersebut.

Sebelumnya, special guest star ITA 2016 adalah aktor Korea Selatan, Jin Goo, serta DJ asal Norwegia, Alan Walker. Tahun 2017 yang hadir adalah Minho serta Foxes, kemudian Cha Eun Woo bersama Charli XCX di ITA 2018.

Baca juga: Badai Bangga Album Kompilasi Karya Terbaiknya Libatkan Musisi Lintas Genre dan Generasi

Sedangkan ITA 2019 dihadirkan NCT 127. Dan berikutnya Siwon Choi, SuperM serta Public di ITA 2020. Tahun 2021 ITA menghadirkan special performer Jamie Miller.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)