Angga Yunanda Masih Tertantang dengan Adegan Laga di Serial Antares

Kamis, 22 September 2022 - 07:01 WIB
loading...
Angga Yunanda Masih Tertantang dengan Adegan Laga di Serial Antares
Aktor berbakat Angga Yunanda kembali berperan sebagai Ares dalam series Antares yang sudah memasuki season kedua. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktor berbakat Angga Yunanda kembali berperan sebagai Ares dalam series Antares yang sudah memasuki season kedua.

Memerankan karakter yang sama, Angga mengakui jika adegan action di series itu masih menjadi tantangan untuknya, meski sudah melakukan berbagai adegan action di season pertama.

Dalam season kedua ini, Angga mengatakan bahwa adegan actionnya lebih banyak, dan sosok Ares memberikan dampak positif terhadap kariernya. Namanya begitu lekat dan sukses memerankan sosok Ares.

Baca juga: Keroyokan, Semua Kumpul di Acara Ini!

Angga Yunanda mengungkap bila Antares musim kedua akan lebih keren dari musim pertama. Di mana karakter yang diperankannya bakal memiliki masalah kompleks. Pun dengan teman-temannya yang tergabung dalam Geng Calderioz.

"Musim kedua ini ceritanya lebih kompleks, banyak hal yang dikulik lebih dalam. Enggak cuma Antares, tapi juga semua karakter, hampir semua karakter punya plot masing-masing cuman kali ini jauh lebih banyak dan rumit sehingga pasti jadi jauh lebih upgrade dari yang pertama. Actionnya lebih ditekankan di season 2 ini," ungkap Angga dalam jumpa pers syukuran Antares Seasons 2 di Jakarta, Rabu (21/9/2022).

"Itu sih yang cukup aku rasa berat ya, apalagi ditambah syuting di bulan puasa, termasuk dipertimbangkan oleh MD Entertainment untuk tambahkan actionnya," lanjut dia.

Aktor kelahiran Lombok, 16 Mei 2000 ini mengatakan, meski ceritanya lebih kompleks, namun semuanya sudah dipersiapkan sejak proses reading dan workshop karakter. Akan tetapi dalam melakukan adegan action di lokasi syuting, Angga mengaku banyak improvisasi yang dilakukan.

Baca juga: Jangan Lewatkan! Program Kuliner Unggulan Terbaru, Kalaparan Akan Hadir di iNews

Sementara itu, dalam series tersebut, Angga akan kembali beradu akting dengan Beby Tsabina. Tak hanya itu, Devano Danendra hadir sebagai karakter baru. Series ini akan mulai tayang di WeTV pada 23 September 2022.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1501 seconds (11.252#12.26)