Sinopsis Love in Contract: Perasaan Cinta Park Min Young dan Go Kyung Pyo Makin Tumbuh

Kamis, 22 September 2022 - 22:39 WIB
loading...
Sinopsis Love in Contract: Perasaan Cinta Park Min Young dan Go Kyung Pyo Makin Tumbuh
Di episode terbarunya, Love in Contract menunjukkan foto Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho yang berbagi momen mendebarkan saat mencuci piring bersama. / Foto: Instagram @tvn_drama
A A A
SEOUL - Drama Love in Contract membagikan cuplikan episode terbarunya. Dalam tayangan kali ini, diperlihatkan perasaan Park Min Young dan Go Kyung Pyo yang makin tumbuh selama menjalani pernikahan palsu.

Episode pertama menggambarkan perbedaan antara kehidupan pribadi dan profesional Choi Sang Eun, yang diperankan Park Min Young, menjadi kabur saat dia mulai tertarik pada klien lamanya Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo).

Meski akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kontrak, namun Jung Ji Ho mengejutkannya dengan meminta cerai terlebih dahulu.

Baca juga: Tayang Perdana, Drama Love in Contract Bertengger di Posisi Teratas

Di episode terbarunya, Love in Contract menunjukkan foto Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho yang berbagi momen mendebarkan saat mencuci piring bersama.

Mereka berdua tampak berdiri sangat berdekatan di ruang sempit di depan wastafel. Jung Ji Ho menatap tajam pada Choi Sang Eun yang membuat wajahnya merona.

Stills tersebut menggambarkan Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho dalam hubungan kontrak 5 tahun mereka.

Mereka secara bertahap akan menyadari perasaan satu sama lain, dan emosi halus selama periode pernikahan palsu meningkatkan antisipasi untuk hubungan mereka setelah kontrak berakhir, terutama dengan kehadiran Kang Hae Jin (Kim Jae Young).

Seperti dinukil dari Soompi, Kamis (22/9/2022), Love in Contract merupakan komedi romantis tentang jasa layanan yang menyediakan pasangan palsu untuk lajang yang membutuhkan partner untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam.

Baca juga: Lyodra dan Shannon Shanna Pukau Malam Puncak ITA Awards 2022

Choi Sang Eun mendapati dirinya terjebak lantaran bentrok jadwal antara klien lama Jung Ji Ho dengan pendatang baru, Kang Hae Jin.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)