Sering Disebut Mirip, Choi Siwon Mengaku Boy William Lebih Ganteng dari Dirinya

Jum'at, 23 September 2022 - 08:14 WIB
loading...
Sering Disebut Mirip, Choi Siwon Mengaku Boy William Lebih Ganteng dari Dirinya
Choi Siwon dan Boy William. Foto/Instagram Boy William
A A A
JAKARTA - Choi Siwon dan Boy William selama ini sering disebut memiliki wajah yang mirip. Saat bertandang ke Jakarta, Boy William yang berkesempatan ketemu dengan Choi Siwon mengonfimasi hal tersebut.

Dan ternyata jawaban Choi Siwon benar-benar di luar dugaan. Dirinya selama ini sudah sering mendengar kalau dirinya disebut mirip dengan presenter dan youtuber Boy William.

"Tahukah kamu, Orang-orang di Indonesia selalu bilang bahwa aku mirip dengan kamu," kata Boy William saat membuka obrolan dengan Choi Siwon di kanal YouTube-nya pada Kamis (22/9/2022).



Choi Siwon mengatakan bahwa setelah bertemu langsung dengan Boy William, ia merasa bahwa Boy William lebih ganteng darinya. "Banyak orang yang bilang kita berdua mirip. Dan sekarang aku merasa ternyata kamu lebih ganteng dan menarik daripada aku," ungkap Choi Siwon.



Dengan percaya diri Boy William pun sontak menjawab, "Terimakasih, aku sudah tahu itu kok," kata Boy semmbari tertawa. Namun buru-buru dia mengatakan bahwa dirinya hanya bercanda.

Dalam perbincangan tersebut terkuak bahwa mereka ternyata tak hanya memiliki wajah yang mirip. Keduanya ternyata memiliki persepsi yang sama tentang hidup.

Keduanya merasa bahwa hidup ini membosankan. Choi Siwon selama ini mengaku kegiatannya terlalu monoton. Pergi ke gereja, ketemu klien dengan perusahaan, atau bertemu dengan teman. "Ini membosankan," Choi Siwon menambahkan.



Ternyata boy William pun menrasakan hal yang sama. Dia merasa hidupnya selama ini juga membuat jenuh. "Aku kerja, membawakan acara, terus pulang. Sampai rumah paling nonton atau main game," ujar Boy William.

Persamaan lain yang mereka miliki adalah dua-duanya tak suka berpesta alias dugem. Bagi Choi Siwon pesta adalah sesuatu yang melelahkan.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)