Kronologi Percekcokan Billy Syahputra dan Robby Shine yang Berujung Laporan Polisi

Jum'at, 23 September 2022 - 13:03 WIB
loading...
Kronologi Percekcokan Billy Syahputra dan Robby Shine yang Berujung Laporan Polisi
Robby Shine mengungkapkan kronologi percekcokan dirinya dengan Billy Syahputra. Akibat kejadian ini, Robby malaporkan Billy ke Polres Jakarta Selatan. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Robby Shine mengungkapkan kronologi percekcokan dirinya dengan Billy Syahputra . Akibat kejadian tidak menyenangkan ini, Robby malaporkan Billy ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan pada Kamis, 22 September 2022.

Robby mengatakan awalnya dia dan sang istri, Natasya Shine diundang menjadi bintang tamu acara kuis salah satu stasiun televisi. Namun, Billy mengatakan kata-kata yang tidak pantas kepada Natasya. Mendengar hal tersebut, Robby mengaku sempat mengingatkan Billy.

"Kita tadi pergi syuting, diundang untuk acara kuis. Kita datang, abis itu saya say hi, saya hormat. Billy itu kan artis senior, saya hormatin, saya sapa dia duluan. Tapi tiba-tiba dia ngomong yang enggak baik ke istri saya," kata Robby dikutip dari YouTube KH Infotainment, Jumat (23/9/2022).

"Bahkan saya bilang ke dia, enggak boleh dong ngomongin istri orang kayak begitu. Saya bilang ke dia 'Billy kan enggak baik. Saya hormati kamu, saya hargai kamu tapi enggak baik kamu ngomongin istri saya seperti itu'," sambungnya.





Alih-alih minta maaf setelah diingatkan, Robby menyebut Billy justru menyebut Natasya sering mengatakan hal tidak pantas di konten. Dia juga mengaku Billy yang menjadi presenter acara kuis tersebut sempat mengusirnya dari lokasi syuting.

"Dia jawabannya bukan minta maaf malah mengatakan istri saya sering ngomong hal-hal yang enggak benar, ngomong kotor-kotor, bahasa yang dia ucapkan kotor-kotor katanya di video-video. Kapan istri saya ngomong kotor-kotor?" ujar Robby.

"Habis itu dia usir saya, kan dia pembawa caranya di program itu. Kata dia, 'Sudah keluarin ajaj itu orang'. Kita diusir sama dia. Enggak apa-apalah saya pulang, saya enggak jadi syuting," tandasnya.

Adapun laporan yang dilayangkan Robby Shine terhadap Billy Syahputra terdaftar dalam nomor LP/2283/IX/2022/RSJ.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)