3 Alasan Harus Nonton Drama Korea Three Bold Siblings

Jum'at, 23 September 2022 - 21:05 WIB
loading...
3 Alasan Harus Nonton Drama Korea Three Bold Siblings
Three Bold Siblings akan tayang perdana pada 24 September 2022. Ada 3 alasan kenapa drama ini wajib ditonton. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - “Three Bold Siblings” akan tayang perdana pada 24 September 2022. Ada 3 alasan kenapa drama ini wajib ditonton.

“Three Bold Siblings” adalah drama romansa yang dibintangi oleh Im Joo Hwan sebagai Lee Sang Joon, aktor papan atas yang merupakan putra tertua dari keluarganya.

Ketika dia mengalami kecelakaan tak terduga dalam pembuatan filmnya, dia bertemu kembali dengan Kim Tae Joo (Lee Ha Na), cinta pertamanya dari sekolah dasar, yang juga merupakan anak tertua dan tumbuh dengan selalu mengorbankan segalanya untuk keluarganya.

Kim So Eun berperan sebagai Kim So Rim, anak tengah dari keluarga Kim dan adik perempuan Kim Tae Joo, sementara Lee Yoo Jin akan berperan sebagai adik laki-laki mereka Kim Geon Woo.



Melansir Soompi, Jumat (23/9/2022), berikut adalah tiga alasan harus menonton drama yang mengharukan ini.

1. Pertemuan putri tertua satu keluarga dan putra tertua keluarga lain

Kim Tae Joo harus selalu menjadi orang dewasa yang berkorban untuk keluarganya, sementara Lee Sang Joon harus menghidupi keluarganya melalui ketenarannya. Mereka berdua adalah anak tertua dari keluarga mereka, tapi itu bukan satu-satunya hal yang mengikat mereka bersama. Kedua keluarga sebenarnya terhubung dengan cara yang tidak terduga, yang harus ditonton pemirsa untuk mengetahuinya.

2. Semua seperti kenyataan

“Three Bold Siblings” mengambil situasi yang mungkin dialami rata-rata orang dalam kehidupan sehari-hari dan menambahkan karakter dinamis. Pemirsa secara alami akan tenggelam dalam cerita, menemukan diri mereka pada posisi karakter yang berhubungan. Karakter terutama akan menunjukkan dinamika keluarga, membimbing pemirsa untuk merenungkan hubungan mereka sendiri dengan keluarga.

3. Pemeran bertabur bintang

Drama ini dipemerankan oleh nama-nama besar seperti Jung Jae Soon, Lee Kyung Jin, Song Seung Hwan, Jang Mi Hee, Lee Ha Na dan Im Joo Hwan. Dimeriahkan juga dengan para pemeran berbakat termasuk Kim Seung Soo, Wang Bit Na, Lee Tae Sung, Kim So Eun, Moon Ye Won, dan Lee Yoo Jin.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)