Kembali Perankan Euis di Keluarga Cemara The Series, Adhisty Zara: Ambisius Banget

Jum'at, 23 September 2022 - 22:55 WIB
loading...
Kembali Perankan Euis di Keluarga Cemara The Series, Adhisty Zara: Ambisius Banget
Adhisty Zara kembali perankan Euis di Film Keluarga Cemara The Series. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan dua karya layar lebar, Keluarga Cemara kembali hadir dengan format serial. Sama seperti sebelumnya, wajah lama masih menghiasi Keluarga Cemara The Series.

Salah satunya ada Adhisty Zara Si cantik mantan personel JKT 48 ini kembali mengisi peran sebagai Euis.

Menurut Adhisty Zara, terdapat sebuah perbedaan antara Euis dalam film dan series. Kini, Euis sudah tumbuh sebagai remaja SMA yang tahu betul keinginannya.

"Kalau dulu kan anak anak SMP, yang masih gak tau maunya apa. Kalau sekarang itu Euis udah tau maunya apa," ujar Adhisty Zara dalam Press Junket, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2022).

Baca Juga: Main Film Keluarga Cemara 2, Adhisty Zara Dituntut Tahan Tangis saat Adu Akting dengan Nirina Zubir

Lantaran hal tersebut, sosok Euis yang sudah menginjak masa putih abu-abu ini pun berubah menjadi si ambisius.

"Kalau sekarang tuh Euis udah tau maunya apa dan ambisius banget anaknya pokoknya kalau udah punya target dia harus dapetin itu gimana caranya," lanjutnya.

Percaya diri seorang Euis dalam Keluarga Cemara The Series dijelaskan oleh Zara sangatlah tinggi. Euis seolah tak ingin begitu saja merah kalah.

"Anaknya gak mau kalah banget sih, ambisius banget," kata Adhisty Zara.

Jika dibandingkan dengan diri seorang Zara yang sesungguhnya, dia bahkan merasa Euis jauh lebih ambisius.

Sementara itu, Keluarga Cemara The Series sendiri mulai akan tayang eksklusif di Disney Hotstar mulai 24 September 2022. Tak hanya Zara, sederet bintang lain akan siap melepas rindu para penggemar film Keluarga Cemara.

Mereka adalah Kawai Labiba, Joshia Frederico, Yasamin Jasem, Kafin Sulthan, Nirina Zubir, dan Ringgo Agus Rahman. Tak seperti dua karya layar lebar sebelumnya, kali ini Keluarga Cemara The Series akan lebih fokus pada Euis dan Geng Kampung.

Penonton akan disuguhkan berbagai tantangan yang dihadapi geng kampung, yang tentunya bakal menguji persahabatan mereka.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0882 seconds (10.55#12.26)