6 Idol K-Pop yang Tidak Akan Pernah Terlihat di Atas Panggung Lagi

Sabtu, 24 September 2022 - 08:00 WIB
loading...
A A A
Pada 2019, terungkap bahwa Jung Joon Young telah memperkosa banyak wanita, mengambil video secara ilegal dan mengunggah video tersebut ke ruang obrolan yang penuh dengan artis lain.

Choi Jong Hoon adalah bagian dari ruang obrolan ini, dan terkadang bergabung dengan Jung Joon Young dalam melakukan tindakan ini. Semua artis yang terlibat dalam skandal ini sangat tidak disukai di Korea Selatan, dan hampir tidak mungkin bagi mereka untuk kembali ke panggung hiburan.

5. Lee Jonghyun Eks CNBLUE

6 Idol K-Pop yang Tidak Akan Pernah Terlihat di Atas Panggung Lagi

Foto/Koreaboo

Sama seperti Choi Jong Hoon, Lee Jonghyun juga merupakan bagian dari ruang obrolan Jung Joon Young. Usai terlibat dari skandal ini, Lee Jonghyun pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan posisinya sebagai gitaris dan meninggalkan CNBLUE.

6. Hong Yoo Kyung Eks A Pink

6 Idol K-Pop yang Tidak Akan Pernah Terlihat di Atas Panggung Lagi

Foto/Koreaboo

Hong Yoo Kyung awalnya memulai debut sebagai anggota A Pink pada 2011 tetapi meninggalkan grup pada 2013 untuk fokus pada studinya. Sejak keluar dari A Pink, Hong Yoo Kyung tidak pernah tampil di depan umum di siaran atau tampil sebagai penyanyi. Tampaknya dia tidak memiliki rencana untuk kembali ke industri hiburan dalam waktu dekat.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3983 seconds (0.1#10.140)