Nathalie Holscher Sering Disebut Centil, Ayu Ting Ting: Jadi Janda Harus Cakep

Sabtu, 24 September 2022 - 08:30 WIB
loading...
Nathalie Holscher Sering Disebut Centil, Ayu Ting Ting: Jadi Janda Harus Cakep
Nathalie Holscher mengaku sering dipandang sebelah mata setelah menyandang status janda. Nathalie banyak belajar dari Ayu Ting Ting yang juga berstatus sama. Foto/YouTube Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher mengaku sering dipandang sebelah mata setelah menyandang status janda . Karena itu, Nathalie banyak belajar dari sosok pedangdut Ayu Ting Ting yang juga berstatus sama.

Nathalie tak menampik semenjak berpisah dari Sule, dirinya sering menerima komentar negatif dari netizen. Secara blak-blakan, ibu satu anak itu mengaku sering disebut gatal hingga centil.

"Dibilang gatel, dibilang centil," kata Nathalie dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Sabtu (24/9/2022).

Mendengar keluhan Nathalie, pelantun Alamat Palsu itu kemudian memberikan pesan. Dia menyarankan untuk fokus bekerja untuk masa depan anak, alih-alih mendengarkan komentar orang lain.





"Bodo amat sama omongan orang. Hal yang penting kita cari duit halal, cari duit buat anak. Masa depan anak," ujar Ayu.

Bukan tanpa alasan Ayu memberikan pesan tersebut. Sebab menurut ibu Bilqis Khumairah Razak itu, memikirkan komentar orang lain bisa mempengaruhi hidupnya. Tak hanya menjadi kesal, hal tersebut juga bisa membuat penampilannya menjadi jelek.

"Kalau kita mikirin kata orang enggak bisa. Udah kita murung, jadi jelong. Jadi janda harus cakep Nat," jelas Ayu.

Menurut Ayu, penampilan cantik seorang janda menandakan wanita tersebut sudah bangkit dari keterpurukan dan masa lalunya. Bukan menandakan seseorang genit atau centil.



"Tapi kita ini harus menunjukkan kalau kita bangkit," tutup Ayu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)