Keluarga Cemara The Series Tayang di Disney+ Hotstar Hari Ini

Sabtu, 24 September 2022 - 16:01 WIB
loading...
Keluarga Cemara The Series Tayang di Disney+ Hotstar Hari Ini
Keluarga Cemara The Series tayang di Disney+ Hotstar hari ini. Menghadirkan kisah cinta dan keluarga, Keluarga Cemara The Series akan memiliki delapan episode. Foto/Ni Made Susilawati
A A A
JAKARTA - Keluarga Cemara The Series tayang di Disney+ Hotstar hari ini, Sabtu (24/9/2022). Menghadirkan kisah cinta dan keluarga, Keluarga Cemara The Series akan memiliki delapan episode.

Meski dalam format series, Keluarga Cemara masih tetap dibintangi oleh para pemain utama. Namun, Keluarga Cemara The Series akan menceritakan kehidupan lebih dalam lagi mengenai anak-anak Geng Kampung.

Mereka adalah Euis, Deni, Rindu, Ima, dan Andi. Permasalahan keluarga mereka yang berbeda-beda membuat series ini semakin seru.

“Tujuan kami mengangkat Keluarga Cemara The Series ini untuk menceritakan kehidupan remaja yang relate saat ini dari kacamata Euis bersama gengnya sebagai anak manusia yang memiliki mimpi dan tujuan hidup di tengah-tengah permasalahan yang menimpa kehidupan remaja mereka," kata Produser Keluarga Cemara Anggi Kharisma saat jumpa pers pada Jumat, 23 September 2022.

Baca Juga: Kembali Perankan Euis di Keluarga Cemara The Series, Adhisty Zara: Ambisius Banget

"Jika dibandingkan dengan season satu dan dua dalam film Keluarga Cemara yang hanya mengisahkan karakter Euis bersama gengnya selalu hidup bahagia,” sambungnya.

Selain itu, Keluarga Cemara The Series juga akan menunjukkan sisi lain masing-masing karakter. Mulai dari Euis yang terkenal ambisius beserta dengan gengnya yang memiliki karakter unik.

Dengan berbagai permasalahan yang menimpa Euis bersama gengnya, Keluarga Cemara The Series ini dapat menunjukkan ke penonton bagaimana proses pertumbuhan baik fisik maupun pola pikir dari anak-anak menuju dewasa.

“Inti cerita dari Keluarga Cemara The Series ini sebagai cerminan dari semua keluarga yang mampu bertahan dari segala kondisi dan permasalahan yang ada karena cemara merupakan salah satu pohon yang dapat bertahan walaupun dilalui empat musim,” ucap Ringgo Agus Rahman pemeran karakter Abah.

Baca Juga: Garap Empat Film Lagi, Visinema Sisipkan Keluarga Cemara The Series
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2114 seconds (11.210#12.26)