Donna Agnesia Lepas Dua Anaknya Sekolah Sepak Bola di Prancis: Saatnya Berpisah

Minggu, 25 September 2022 - 11:17 WIB
loading...
Donna Agnesia Lepas Dua Anaknya Sekolah Sepak Bola di Prancis: Saatnya Berpisah
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya harus rela melepas kedua anaknya Lionel Nathan Sinathrya dan Diego Andres Sinathrya untuk mengenyam pendidikan di salah satu sekolah sepak bola di Prancis. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya harus rela melepas kedua anaknya Lionel Nathan Sinathrya dan Diego Andres Sinathrya untuk mengenyam pendidikan di salah satu sekolah sepak bola di Prancis.

Sebagai orang tua, tentunya Donna merasa sulit untuk berpisah dari dua jagoannya itu.

"Saatnya Berpisah. Tidak pernah mudah meski kami tau pasti waktunya akan tiba," ujar Donna sebagaimana dikutip dari Instagram, Minggu (25/9/2022).

Tapi seberat apapun, Donna dan Darius tetap berusaha tabah dan berlapang dada akan perpusahan tersebut. Semua tak lain demi masa depan buah hati mereka.



"Rasanya selalu campur aduk namun bagaimanapun sebuah keikhlasan yang bisa membuat kami sebagai orang tua rela melepaskan anak-anak untuk tinggal terpisah jarak dan waktu demi mencapai masa depan dan cita-cita mereka," lanjutnya.

Donna bersama sang suami, Darius selalu yakin bahwa Tuhan akan menjaga Lionel dan juga Diego, walaupun keberadaan mereka jauh dari orangtua.

"God bless you boys .. & We love you so much," tuturnya.

Adapun dari beberapa postingan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya sebelumnya, diketahui dua jagoan mereka siap bersekolah di International Center of European Football. Menurut Darius, Lio sangat bahagia bisa kembali ke ICEF, sementara untuk Diego ini adalah musim pertamanya di sekolah tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3833 seconds (0.1#10.140)