Shireen Sungkar Sering Pertanyakan Rasa Sayang, Begini Respons Teuku Wisnu

Minggu, 25 September 2022 - 13:05 WIB
loading...
Shireen Sungkar Sering Pertanyakan Rasa Sayang, Begini Respons Teuku Wisnu
Selama menikah dengan Shireen Sungkar, banyak hal yang baru dipelajari oleh Teuku Wisnu. Salah satunya adalah menjadi romantis terhadap istri. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Selama menikah dengan Shireen Sungkar , banyak hal yang baru dipelajari oleh Teuku Wisnu. Salah satunya adalah menjadi romantis terhadap istri.

Teuku Wisnu baru sadar jika keromantisan dalam rumah tangga memang sangat dibutuhkan.

"Dulu aku kira, buat apa aku romantis, dia udah tau kok kalau aku cinta sama dia, kalau nggak (cinta) buat apa aku nikah sama ini orang. Tapi ternyata itu memang harus dilakukan," ujar Teuku Wisnu, dikutip dari YouTube The Hermansyah A6.

Mengenai hal tersebut, Wisnu lantas menceritakan bagaimana sang istri kerap kali mempertanyakan rasa sayangnya. Semula Wisnu tak memahami mengapa Shireen sering mengucap pertanyaan yang sama.

Baca Juga: Dibanding Teuku Wisnu, Shireen Sungkar Sebut Irwansyah Lebih Paham Fashion

"Shireen beberapa kali nanya sama aku 'kamu sayang sama aku gak?' ya aku sayang sama kamu, terus nanya lagi 'kamu sebenarnya sayang gak sih sama aku'," kata Teuku Wisnu

"Artinya, kalau sudut pandang laki-laki, apa sih nih cewek ribet banget, selalu harus nanya kenapa," tambahnya.

Menurut Teuku Wisnu, selama ini dirinya bekerja keras, banting tulang demi menghidupi keluarga. Semua hal itu tentu saja bukti cinta Wisnu kepada Shireen dan juga anak-anaknya.

Tapi ternyata, di luar itu semua, Teuku Wisnu baru menyadari bahwa sang istri tetap butuh ucapan romantis.

"Tapi ternyata butuh perempuan tetap butuh," kata Teuku Wisnu,

Akhirnya setelah mempelajari dari berbagai pakar-pakar hubungan suami istri serta parenting, Teuku Wisnu mengetahui ucapan cinta sebaiknya sering dilakukan, bahkan setiap hari.

Kini, ucapan sayang maupun cinta dari Teuku Wisnu untuk Shireen Sungkar pun bukanlah suatu hal yang jarang terdengar.

"Aku sayang sama kamu, kadang-kadang lagi apa tiba-tiba, sayang aku sayang sama kamu, aku pergi dulu ya. Itu ternyata sangat berarti buat wanita ya," tuturnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1547 seconds (10.101#12.26)