AndreTron Ungkap Keuntungan Jadi Content Writer di Masa Pandemi

Jum'at, 03 Juli 2020 - 12:02 WIB
loading...
AndreTron Ungkap Keuntungan Jadi Content Writer di Masa Pandemi
Serangan Covid-19 sama sekali tidak menghambat pekerjaaan seorang content writer SEO, bahkan semakin dibutuhkan. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Merebaknya pandemi Covid-19 di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia membuat banyak kegiatan beralih ke online. Metode daring ini ternyata semakin menguntungkan bagi seorang content writer SEO lantaran kebutuhan akan konten juga semakin tinggi. Tidak hanya untuk konten pribadi , namun juga bisnis bahkan pendidikan .

(Baca juga: Wanita Hamil yang Berolahraga Menghasilkan ASI yang Lebih Sehat )

Menurut CEO AndreTron, Andreas Natawijaya, content writer saat ini sangat dibutuhkan oleh banyak pihak, terutama agensi digital. "Ini bisa menjadi alternatif terbaik untuk menghidupkan kembali ekonomi keluarga," lanjutnya.

Melalui pernyataannya tersebut, Andreas hendak menegaskan bahwa content writer tidak hanya bisa dijadikan sebagai pilihan pekerjaan sampingan, namun sebagai pilihan profesi utama, terutama di tengah pandemi seperti sekarang ini. Serangan Covid-19 sama sekali tidak menghambat pekerjaaan seorang content writer SEO, bahkan semakin dibutuhkan.

Dan berikut ini berbagai keuntungan menjadi content writer SEO sebagaimana dipaparkan CEO AndreTron , Andreas Natawijaya.

(Baca juga: Wanita Hamil yang Berolahraga Menghasilkan ASI yang Lebih Sehat )

1. Lebih Bebas dan Tidak Terikat

Sebagian orang merasa berat bekerja di perusahaan tertentu karena masalah aturan. Belum lagi tuntutan dan tekanan pekerjaan yang kerapkali membuat mereka serasa terkurung. Hal semacam ini tidak akan Anda temui ketika menjadi seorang content writer SEO. Jika ingin hidup lebih bebas dan tidak terikat dengan pihak lain, maka solusinya adalah menekuni bidang content writing SEO dengan menjadi penulis. Profesi ini membebaskan Anda mengatur kapan akan mulai bekerja dan kapan saatnya istirahat sesuka hati.

Menjadi content writer SEO memungkinkan seseorang untuk lebih produktif dalam menyelesaikan pekerjaannya. Hal itu lantaran tugas-tugas yang ada bisa dikerjakan sejak bangun tidur hingga tengah malam. Ini tidak akan didapati ketika bekerja di pabrik atau industri tertentu yang terikat oleh waktu.

2. Bisa Dikerjakan Kapanpun dan di Manapun
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)