Musik Keroncong Meriahkan Resepsi Diplomatik KBRI Lisabon

Minggu, 25 September 2022 - 20:33 WIB
loading...
A A A
“Saya takjub dengan penampilan musik yang disajikan, ... saya tidak tahu kalau musik Portugis dan musik Indonesia memiliki kedekatan seperti ini," kata Menteri Elvira di sela-sela pertunjukan musik.

"Pertunjukan yang sangat indah, acara berjalan dengan lancar, makanannya juga sangat enak. Saya tidak sabar untuk berkunjung kembali ke Indonesia,” timpal Ketua Kadin Indonesia-Portugal Ilidio Serrodio.

“Pertunjukan budaya (tarian) dan musik tradisional Indonesia yang sangat indah, ekspresif, dan saya sangat menikmatinya,” komentar Luciano da Silva, Konsul Kehormatan RI di Porto.

"Banyak rekan-rekan duta besar dari negara lain memuji pelaksanaan Resepsi Diplomatik Indonesia yang diatur secara baik dan pertunjukan spesial," ujar Dubes Rudy Alfonso, bangga.

Selama acara berlangsung, KBRI Lisabon memajang beberapa produk Indonesia seperti kopi dan makanan kemasan pada pojok khusus. Produk-produk contoh ini juga dimasukkan dalam souvenir bag yang diserahkan kepada para pengunjung di akhir acara.

Pojok khusus produk Indonesia ini dimanfaatkan sebagai sarana promosi Trade Expo Indonesia 2022 untuk menarik minat potensi mitra bisnis Portugal-Indonesia.
(tsa)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2158 seconds (11.210#12.26)