10 Besar Indonesia's Got Talent Sudah Terpilih, Persaingan Makan Panas di Road To Grand Final Malam Ini!

Senin, 26 September 2022 - 12:29 WIB
loading...
10 Besar Indonesias Got Talent Sudah Terpilih, Persaingan Makan Panas di Road To Grand Final Malam Ini!
Road to Grand Final Indonesias Got Talent akan dihelat malam (26 September 2022) PUKUL 21.30 DI rcti. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Semakin mendekati akhir, persaingan di ajang Indonesia’s Got Talent semakin panas. Sebelumnya seluruh peserta berusaha menampilkan aksi terbaiknya untuk dapat lolos ke babak Road To Grand Final. Hingga akhirnya terpilih 10 besar Indonesia's Got Talent yang akan tampil malam ini pukul 21.30 hanya di RCTI.

Dari sekian banyak talenta yang berbakat, inilah peserta yang berhasil lolos dan akan tampil nanti malam di babak Road To Grand Final:

1. Laura, pianis cilik yang mampu memukau para juri dengan penampilannya yang spektakuler saat memaikan piano. Untuk Road To Grand Final, ia akan tampil berkolaborasi dengan seorang penyanyi dan paduan suara.

2. 1Legacy, para penari kontemporer yang selalu menyajikan kisah melalui tariannya, membuat penonton terharu bahkan menangis tersedu-sedu.

Baca Juga : 4 Film Hong Kong yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Panas dan Kekerasan Sadis

3. Eternals, tidak hanya kreatif namun mereka juga selalu berhasil menyelipkan kejutan di aksi tariannya dan membuat juri terkesima. Lebih dari sekedar dance cover atau meniru gerakan asli menjadi prinsip Eternals.

4. Aaron, seorang pesulap muda berbakat dan pastinya dikagumi kaum hawa. Ia selalu bermain sulap sambil menceritakan tentang pengalaman hidupnya.

5. Holly Balay, yang sanggup mengemas komedi menjadi sesuatu yang berbeda, dengan jargon yang menghipnotis Indonesia “Saya Holly Balay, Holly-Holly, Balay-Balay…HAHAHAHA!”. Konsep komedi sulap merupakan adaptasi personalnya.

6. Fritzy, magician muda yang senantiasa berhasil menyajikan kejutan yang epic dan viral di media sosial! Fritzy punya persona yang jauh dari kata suram dan serius karena selalu playful, ceria dan menyenangkan.

7. Pasheman’90, paskibra asal Garut ini menggabungkan gerakan paskibraka, baris berbaris, kesenian sunda dan koreografi. Mereka selalu menampilan sesuatu yang unik hingga menyedot perhatian para pemirsa.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1691 seconds (11.97#12.26)