4 Film Hong Kong yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Panas dan Kekerasan Sadis

Senin, 26 September 2022 - 12:17 WIB
loading...
4 Film Hong Kong yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Panas dan Kekerasan Sadis
Film Hong Kong tidak selalu menampilkan adegan pertarungan maupun kisah romantis anak sekolah. Foto DOK imdb
A A A
JAKARTA - Film Hong Kong tidak selalu menampilkan adegan pertarungan maupun kisah romantis anak sekolah. Tak jarang, sebagian dari sutradara menyajikan film yang memang secara khusus ditujukan untuk rentang usia dewasa.

Dalam film tersebut, biasanya terdapat berbagai adegan dewasa yang tidak boleh ditonton anak di bawah umur . Sebut saja seperti tindak kekerasan, pelecehan seksual, hingga adegan dewasa lainnya.

Baca juga : 3 Film Hong Kong yang Dibintangi Shu Qi, Nomor 2 Tampilkan Adegan Panas

Berikut empat film Hong Kong yang tidak boleh ditonton anak kecil :

1. Viva Erotica

Viva Erotica dirilis pada tahun 1996 dan disutradarai oleh Derek Yee dan Lo Chi Leung. Dikutip dari pemberitaan sebelumnya, film Hong Kong ini menggandeng aktris cantik Shu Qi.

Dalam ceritanya, Viva Erotica berpusat pada seorang sutradara yang ingin menghidupkan kembali kariernya. Singkat cerita, dia ditawari untuk membuat sebuah film dewasa.

Proses pembuatannya sendiri diwarnai berbagai masalah yang muncul, seperti kekasihnya merasa cemburu hingga aktris pemerannya yang terlalu banyak menuntut.

2. Intimate Confessions of a Chinese Courtesan

Film Hong Kong yang tidak boleh ditonton anak kecil berikutnya adalah Intimate Confessions of a Chinese Courtesan. Film yang rilis pada 1972 ini disutradarai oleh Chor Yuen serta menggandeng aktris Lily Ho.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0986 seconds (10.101#12.26)