Rafathar Borong 11 Pasang Sepatu di New York, Netizen: Mulai Sadar Emak Bapaknya Kaya

Senin, 26 September 2022 - 17:28 WIB
loading...
Rafathar Borong 11 Pasang Sepatu di New York, Netizen: Mulai Sadar Emak Bapaknya Kaya
Rafathar memanfaatkan lawatannya ke New York belum lama ini dengan berbelanja. Foto/Instagra @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Rafathar memanfaatkan lawatannya ke New York belum lama ini dengan berbelanja. Kebetulan sang mama, yaitu Nagita Slavina , sedang berbaik hati karena membebaskannya berbelanja apa pun yang diinginkan.

Alhasil, kesempatan itu betul-betul dipergunakan oleh Rafathar untuk memborong baju, mainan, dan sepatu yang diinginkannya. Tidak tanggung-tanggung, untuk item yang disebutkan terakhir, bocah tujuh tahun tersebut membelinya hingga 11 pasang.

Hal itu diketahui dari vlog Nagita Slavina dan Rafathar yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment. Dalam video tampak Nagita dan putra sulungnya itu tengah mengepak barang-barang sebelum meninggalkan New York dan bertolak ke kota selanjutnya di Amerika Serikat, yakni Orlando.



Terlihat di sana para asisten Nagita ikut membantu membereskan barang milik Rafathar ke dalam tas dan koper. Pada tumpukan barang tersebut tampak sepasang sepatu warna biru muda yang dipamerkan Rafathar kepada Merry, sang asisten.

"Ini anak sudah bisa nilai. Dia sudah bisa nyetil. Pokoknya New York jadi pengalaman yang berharga buat Rafathar, karena dia sudah beli sepatu beberapa buat dia sendiri dan dia milih sendiri," kata Merry dalam vlog tersebut, dikutip Senin (26/9/2022).

Merry lantas bertanya berapa pasang sepatu yang dibelinya. Rafathar menjawab, "Sebelas."

Potongan video tersebut diunggah ulang di salah satu akun TikTok dan menjadi viral. Hingga berita ini ditulis, video itu sudah ditonton sebanyak 2,6 juta kali.





Netizen pun tampak tak bisa membiarkan jemari mereka untuk tidak menuliskan komentar. Mereka menilai, Rafathar kini sudah semakin mengerti tentang kekayaan orang tuanya sehingga tak sungkan untuk borong belanjaan yang ia suka tanpa memikirkan biaya.

"Sepertinya rafatar sudah sadar kalau dia kaya raya," komentar salah seorang netizen.

"Akhirnya rafathar mulai ngerti memanfaatkan gaji syutingnya," timpal netizen lain.

"Kyknya aa' sadar deh kalo dia anak sultan," ujar netizen.

"Rafathar mulai sadar emak bapaknya kayaaa," kata yang lain.

"Rafathar udah sadar kalau dia anak sultan dan dompet gue nangis melihatnya," celetuk netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)