6 Desainer Indonesia Angkat Keindahan Wastra Nusantara di Ajang NYWF 2023

Selasa, 27 September 2022 - 15:01 WIB
loading...
A A A
5. Alleira Carys Care X AMERO Jewellery

6 Desainer Indonesia Angkat Keindahan Wastra Nusantara di Ajang NYWF 2023


Alleria Batik membawa koleksi kolaborasi dengan Carys Mihardja bertema Paradise untuk NYFW 2023. Lewat koleksi ini, Alleira ingin memberitahu dunia bahwa Indonesia punya segudang harta karun yang teramat indah dan itu dituangkan dalam hand-painted yang dibuat anak berkebutuhan khusus.

Spesialnya lagi, untuk mempertegas tema koleksi, Alleria Batik berkolaborasi juga dengan AMERO Jewellery untuk perhiasan yang dikenakan model. Di koleksi NYFW 2023 ini, AMERO Jewellery membawa koleksi Lavano - Borobudur Series. So elegant!

6. SPOUS by Priyo Oktaviano

6 Desainer Indonesia Angkat Keindahan Wastra Nusantara di Ajang NYWF 2023


Desainer Priyo Oktaviano membawa second line-nya yaitu SPOUS untuk NYFW 2023. Koleksi yang dia pamerkan di ajang pekan mode internasional itu menonjolkan keindahan Indonesia lewat warna yang super vibrant dan cuttingan modern. Neon gender-friendly memberi kesan fresh yang mengejutkan.

Baca juga: Viral Minuman Manis, Benarkah Mengonsumsi Gula Berlebih Pengaruhi Kesehatan Jantung?

Itu dia enam desainer lokal yang tergabung dalam Indonesia Now yang berhasil pukau New York Fashion Week 2023. Semoga kesuksesan mereka bisa terus bertahan dan banyak desainer lokal lainnya yang go internasional.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2834 seconds (0.1#10.140)