Aromanya Tahan Lama, Parfum Lokal Ini Didesain Travel Friendly

Selasa, 27 September 2022 - 14:53 WIB
loading...
Aromanya Tahan Lama, Parfum Lokal Ini Didesain Travel Friendly
Selain meningkatkan kepercayaan diri, parfum juga kerap jadi identitas dan kesan pemakainya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Parfum ternyata memiliki banyak manfaat buat penggunanya. Selain meningkatkan kepercayaan diri, parfum juga kerap jadi identitas dan kesan pemakainya.

Masing-masing orang tentunya memiliki aroma favoritnya. Dinukil dari Chicago Tribune, pendiri Smell and Taste Treatment and Research Foundation, Alan R Hirsch pernah melakukan penelitian terkait aroma parfum dan kepribadian.

Guna menunjang penampilan, kini tidak perlu mengeluarkan bujet besar dalam mendapatkan parfum mewah atau merek internasional. Pasalnya, sudah banyak parfum lokal yang tak kalah berkualitas.

Baca juga: 4 Merek Skincare yang Sering Dipakai Artis Korea

Dari berbagai merek parfum lokal, terdapat brand SAFF & Co. Kendati baru berdiri pada 2020, SAFF & Co telah sukses menjual sebanyak ribuan parfum setiap bulannya.

"Walaupun baru berdiri kurang lebih 2 tahun, SAFF & Co. terus menunjukkan perkembangan yang signifikan dan sudah dicintai dan di-approve oleh banyak KOL-KOL ternama Tanah Air seperti Vinna Gracia, Abel Cantika, Tiara Pangestika dan lain-lain," ucap Co-Founder SAFF & Co, Santi Tan dalam keterangan persnya, Selasa (27/9/2022).

Menurutnya, SAFF & Co memiliki banyak varian, di antaranya 540, Troupe, Loui, Omnia, Coco, CHNO, SAFF, dan S.O.T.B. Parfum ini dikemas dalam botol persegi panjang berbentuk ramping berwarna hitam. Selain meninggalkan kesan elegan ukurannya juga didesain travel friendly.

"SAFF & Co bisa dikatakan ramah pada pengguna parfum pemula. Tak banyak orang mengerti akan bau hanya dari komposisi racikan saja," kata Santi.

Diklaim dapat bertahan lama hingga lebih dari 8 jam, parfum SAFF & Co ini bisa dipakai juga saat beraktivitas di outdoor. "Formulasi yang baik dapat menjamin performance sebuah parfum, terutama dari sisi kedetailan wangi, dan ketahanan lama," ujar Santi.

Baca juga: Ini 7 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat

Saat ini, lanjut Santi, parfum SAFF & Co bisa dijumpai melalui marketplace, Instagram @saffnco dan offline di store By The Sea, Golf Island PIK.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)