Rekomendasi Series Baru Angkat Isu Ketidakadilan, Vision+ Originals 12 Hari Segera Tayang

Selasa, 27 September 2022 - 17:43 WIB
loading...
Rekomendasi Series Baru Angkat Isu Ketidakadilan, Vision+ Originals “12 Hari” Segera Tayang
Vision+ kini telah merilis official poster dan trailer untuk original series 12 Hari, melalui laman media sosialnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menonton film atau serial kini tak hanya menjadi hiburan semata, namun juga menjadi sarana untuk membahas, memahami, hingga mengkritisi berbagai isu sosial yang ada di masyarakat.

Salah satu isu sosial yang sedang banyak dibahas adalah ketidakadilan, terutama ketidakadilan dalam segi hukum yang seringkali memakan korban. Mulai dari kasus korban menjadi tersangka, hingga stigma negatif bagi mantan narapidana yang membuatnya sulit melanjutkan kehidupan dengan normal.

Isu tersebut dibahas di dalam serial terbaru Vision+ yang berjudul 12 Hari, menceritakan seorang pria bernama Ridho yang ditahan karena membunuh kawanan begal sebagai bentuk pertahanan diri.

Tak hanya itu, Ridho kembali mengalami perlakuan tidak adil lainnya ketika sudah menjadi narapidana. Di penjara, ia dianiaya oleh rekan-rekan satu selnya, dan ketika sudah keluar, ia kesulitan untuk hidup normal seperti orang lain.



Vision+ kini telah merilis official poster dan trailer untuk original series 12 Hari, melalui laman media sosialnya. Dengan kesan yang suram dan penuh emosi, Vision+ siap menyapa pemirsa dengan cerita yang penuh drama dan aksi.

12 Hari diperankan oleh Yoga Pratama sebagai Ridho, Hanna Malasan sebagai Annisa, Asri Welas sebagai Bu Siti, Edward Akbar sebagai Satrio, Ibob Tarigan sebagai Dadang, Rizky Mocil sebagai Fahrul, Iedil Putra sebagai Sammy, Whani Darmawan sebagai Baje Bamballa, dan masih banyak lagi.

Dengan total 12 episode, 12 Hari akan dirilis pada tanggal 1 Oktober 2022 secara eksklusif di Vision+, dengan konferensi persnya yang akan diselenggarakan pada 30 September 2022.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai 12 Hari dan serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2491 seconds (0.1#10.140)