Soundrenaline Kembali Digelar di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Rabu, 28 September 2022 - 17:57 WIB
loading...
Soundrenaline Kembali Digelar di Jakarta, Catat Tanggalnya!
Soundrenaline kembali digelar di Jakarta. Setelah sempat vakum, festival musik ini dijadwalkan akan diselenggarakan pada 26 November 2022 - 27 November 2022. Foto/Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Soundrenaline kembali digelar di Jakarta, tepatnya Eco Park, Ancol. Setelah sempat vakum akibat pandemi Covid-19, festival musik ini dijadwalkan akan diselenggarakan pada 26 November 2022 - 27 November 2022.

Mengusung tema Comeback Live and Louder, Soundrenaline ingin membawa kembali keceriaan sebagai salah satu festival musik pop culture terdepan. Di mana lintas genre dan lintas generasi terbesar turut hadir.

"Karena Jakarta adalah kota di mana berkumpulnya musisi-musisi sekaligus sebagai kota pertama penyelenggaraan Soundrenaline pada awal November 2002 silam, di Parkir Timur Senayan," jelas CEO Ravel Entertainment Ravel Junardy selaku Promotor Soundrenaline 2022 saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (28/9/2022).

Berbeda dari acara sebelumnya, Soundrenaline 2022 hadir dengan sebuah gebrakan yang luar biasa. Di mana festival musik terbesar di Indonesia ini akan menghadirkan 18 musisi ternama Internasional.

Baca Juga: Soundrenaline Sudah Enggak Identik dengan Distorsi LagiAdapun lima musisi internasional yang sudah diumumkan di fase awal di antaranya adalah Neck Deep, FKJ, Mono, Plain White Ts, dan Hollow Coves. Sementara sisanya akan diumumkan pada pekan depan.

Soundrenaline juga telah mengumumkan musisi Tanah Air yang dipastikan akan tampil. Mereka adalah Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., Pure Saturday, Rocket Rockers, Burgerkill dan Isyana Sarasvati.

Ada juga Deadsquad, Goodnight Electric, Tiket, Mario Zwinkle, Stars and Rabbit, Barasuara, The Upstairs, Ndarboy Genk, Indra Lesmana, d’Cinnamons, Polyester Embassy, Prediksi dan Potret.

Menariknya, di antara beberapa nama musisi besar Tanah Air, ada satu yang mengejutkan, yaitu Prediksi. Di mana Prediksi merupakan sebuah klub motor yang digagas oleh Andre Taulany sejak 2018 dan beranggotakan artis serta publik figur sebagai sarana hiburan semata.

Baca Juga: Soundrenaline Mengubah Kebiasaan

Penampilan dari grup yang beranggotakan Andre Taulany, Stevi Item, Tora Sudiro dan sejumlah artis lainnya tersebut, tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri di Soundrenaline 2022.

Dalam gelaran Sundrenaline kali ini, Ravel Entertainment juga menggandeng Samara Live untuk turut serta menyuguhkan sajian berupa konten-konten terbaik di luar musik. Karena itu Soundrenaline 2022 kali ini dipastikan akan berbeda dengan festival musik lainnya.

Selain itu, akan ada juga berbagai instalasi karya Tahilalats, yang bisa dinikmati di depan panggung utama Soundrenaline 2022. Untuk tiket dibaderol mulai Rp588 ribu untuk early bird 2 day pass.

Tiket bisa dibeli mulai hari ini, Rabu (28/9/2022) di Tokopedia tiket events.

Baca Juga: Ekspresi Kolaborasi di Soundrenaline
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)