Catherine Wilson dan Anggota DPR Sidrap Idham Mase Akan Menikah 1 Oktober

Rabu, 28 September 2022 - 19:06 WIB
loading...
Catherine Wilson dan Anggota DPR Sidrap Idham Mase Akan Menikah 1 Oktober
Catherine Wilson dan anggota DPR Sidrap, Sulawesi Selatan, Idham Mase akan segera menikah. Pernikahan pasangan ini akan berlangsung pada Sabtu (1/10/2022). Foto/Instagram Catherine Wilson
A A A
JAKARTA - Catherine Wilson dan anggota DPR Sidrap, Sulawesi Selatan, Idham Mase akan segera menikah . Pernikahan pasangan ini dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu (1/10/2022).

Kabar pernikahan Catherine dan Idham ini diketahui dari unggahan Instagram @lambe_turah. Akun tersebut membagikan undangan pernikahan keduanya.

Undangan itu memperlihatkan nama kedua mempelai dan tanggal pernikahan mereka. Namun sayang, tidak tercantum lokasi atau tempat Catherine dan Idham akan menikah.

Terdapat juga foto Catherine dan Idham. Di mana foto pertama mereka terlihat menggunakan pakaian adat, sedangkan foto kedua pasangan ini menggunakan setelan.

Catherine Wilson dan Anggota DPR Sidrap Idham Mase Akan Menikah 1 Oktober

Foto/Instagram @lambe_turah





"Save the date. The wedding of Idham & Catherine Sabtu 1 Oktober 2022," tulis undangan tersebut dikutip Rabu (28/9/2022).

Pada bagian undangan lainnya, tertulis Catherine dan Idham mengundang para kerabat dan keluarga ke pernikahan mereka. Tertulis juga nama kedua orang tua pasangan ini.

"Dengan segala kerendahan hati dan dengan ucapan syukur atas karunia Tuhan, kami hendak menyampaikan kabar bahagia pernikahan kami: Idham Mase putra dari Bapak Alm. Lamase dan Ibu Ilala. Catherina Wilson putri dari Bapak Alm. Peter Wilson dan Ibu Rosita Thalib Abdullah," tulis undangan itu.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mengucapkan selamat dan mendoakan pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase.



"Selamat sayang," kata netizen.

"Alhamdulillah," tulis netizen.

"Pengusaha , anggota dprd sidrap dari partai golkar. semoga langgeng," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)