Tak Hanya Deadsquad, Stevie Item Turut Sertakan The Prediksi di Soundrenaline 2022

Rabu, 28 September 2022 - 21:01 WIB
loading...
Tak Hanya Deadsquad, Stevie Item Turut Sertakan The Prediksi di Soundrenaline 2022
Gitaris Deadsquad, Stevie Item sangat antusias menyambut kembalinya salah satu festival musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Musisi dan gitaris band death metal Deadsquad, Stevie Item sangat antusias menyambut kembalinya salah satu festival musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline.

Mengusung tema #COMEBACKLIVEANDLOUDER, Soundrenaline 2022 bakal berlangsung di Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada 26-27 November 2022.

Menariknya, dalam perhelatan Soundrenaline kali ini, Stevie Item tidak hanya membawa Deadsquad , tetapi juga menyertakan 13 sahabatnya di komunitas bikers Prediksi.

Baca juga: Soundrenaline 2022: Deadsquad Tak Sabar Perkenalkan Musik Death Metal kepada Bigger Audience

Seperti diketahui, Prediksi beranggotakan selebritas yang biasa mengocok perut pemirsanya, yakni Andre Taulany, Surya Insomnia, Desta, Wendy Cagur, Imam Darto, Ronal Surapradja, Gading Marten, Tora Sudiro, Stevie Item, Omesh, Soleh Solihun, Ferry Maryadi, dan Vincent Rompies.

Meski bakal menghadirkan Prediksi, namun Stevie Item sejauh ini masih belum bisa memberikan gambaran akan seperti apa nantinya kemasan yang bakal disajikan di panggung Soundrenaline 2022.

"Jujur sampai sekarang belum tahu gimana nyatukan 13 personel jadi satu, konsep panggung, mulai dari produksi, setlist, kostum, meski beberapa dari kami emang enggak asing atau dekat dengan dunia panggung musik," tutur Stevie Item saat ditemui usai jumpa pers Soundrenalie 2022 di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022).

Menurut Stevie, munculnya ide mementaskan The Prediksi ini berawal dari komunikasi dengan promotor Ravel Junardy untuk membicarakan Deadsquad di Soundrenaline.

Namun, ketika di ujung pembicaraan, lanjut Stevie, Ravel sempat bertanya tentang penampilan spesial apalagi yang mesti disajikan Soundrenaline.

"Yaudah gue sodorin ide The Prediksi aja," kata Stevie.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3552 seconds (0.1#10.140)