Tips Bugar Ala Liza Natalia, Gaya Hidup Sehat dengan Rajin Olahraga

Rabu, 28 September 2022 - 21:58 WIB
loading...
Tips Bugar Ala Liza Natalia, Gaya Hidup Sehat dengan Rajin Olahraga
Liza Natalia membagikan tips bugar yang membuatnya tetap sehat. Liza menilai, menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga salah satu investasi jangka panjang. Foto/tangkapan layar YouTuba Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Liza Natalia membagikan tips bugar yang membuatnya tetap sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Liza menilai, menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga merupakan salah satu investasi jangka panjang.

Olahraga diakui Liza membantunya tetap bisa menjaga kesehatan hingga hari tua. Bahkan, Liza menyebut kebiasaan olahraga jenis apapun harus mulai diterapkan pada anak-anak agar bisa menjadi hobi atau kebiasaan positif.

“Itu investasi. Aku enggak bilang itu sesuatu yang bulshit. Tapi aku ngerasain sendiri. Karena apa? Karena aku dari kecil, dan kenapa aku bisa ngomong kaya gini di umur yang hampir 50, aku bilang ke semua temenku, yang udah punya anak, 'Anak lu tuh cemplungin ke olahraga. Biar dia hobi dulu kan',” kata Liza dalam Podcast Aksi Nyata dikutip dari kanal YouTube Partai Perindo, Rabu (28/9/2022).

“Karena apa? Karena investasinya di masa tua kita. Kita kan enggak mau ya umur kita 50 udah jompo. Udah pakai kursi roda. Udah sakit-sakitan. Karena kan kita investasi di masa muda itu,” imbuhnya.



Liza juga menyebut, bahwa gaya hidup sehat adalah sebuah komitmen jangka panjang untuk menjaga atau melakukan beberapa hal agar mampu mendukung fungsi tubuh. Hal ini berdampak baik bagi kesehatan.

Selain itu, menurut perempuan berusia 46 tahun ini, olahraga tak hanya sekedar untuk membuat badan lebih sehat dan bugar. Namun juga memegang peran penting terkait aksesibilitas dan juga peningkatan kualitas hidup.

Bahkan jika rutin dilakukan, menurutnya, budaya hidup sehat dengan berolahraga dapat membantu seseorang untuk mendapatkan lebih banyak energi. Tak hanya itu, beragam manfaat olahraga bagi tubuh juga dapat dirasakan oleh seluruh kalangan tanpa memandang usia maupun jenis kelamin.

“Jadi pola hidup sehat. Apalagi kalau kita udah makannya bagus, pola tidurnya bagus, kegiatannya bagus. Aduh udah deh bersyukur banget, nanti jadi sehat. Jadi hidup kita balance,” tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2665 seconds (0.1#10.140)