3 Sumber Penghasilan Jeje Slebew, dari Endorse hingga Konten

Rabu, 28 September 2022 - 22:51 WIB
loading...
3 Sumber Penghasilan Jeje Slebew, dari Endorse hingga Konten
Nama Jeje Slebew kembali menjadi sorotan usai viral karena Citayam Fashion Week. Pemilik nama asli Jasmine Laticia itu menjadi sorotan karena bahasa Inggrisnya. Foto/Instagram Jeje Slebew
A A A
JAKARTA - Nama Jeje Slebew kini kembali menjadi sorotan usai beberapa waktu lalu sempat viral karena Citayam Fashion Week. Pemilik nama asli Jasmine Laticia itu menjadi sorotan karena gaya elegan dan aksen bahasa Inggrisnya yang membuat nitizen tercengang.

Bahkan, para artis kenaaman Tanah Air seperti Keanu Gal, Jefri Nihol, Abizar Algifari, dan Bryan Domani sukses dibikin terkagum-kagum saat berbicara dengan Jeje. Hal tersebut terjadi saat Jeje berada di satu acara bersama ketiga pria tersebut.

Tak heran, nitizen kembali dibuat penasaran dengan latar belakang kehidupan gadis belia yang terkenal dengan suara manjanya saat mengatakan slebew. Salah satunya yakni termasuk sumber kekayaan yang membuat nitizen bertanya-tanya.

Pasalnya, Jeje kerap tampil maksimal dengan gaya fesyen yang unik. Sebelumnya, Jeje sendiri mengaku telah kabur dari rumah. Adapun tindakan tersebut dia pilih lantaran mengalami kekerasan seksual dari tukang kebun yang bekerja di rumahnya.

Baca Juga: Jeje Slebew Ngomong Bahasa Inggris, Aksennya Jadi Sorotan

">


Jeje juga mengungkapkan bahwa selama dia kabur, tidak pernah dicari. Namun, setelah namanya mulai dikenal banyak orang, orang tuanya baru bergerak untuk mencari keberadaan dirinya dan memintanya untuk pulang.

Diketahui, sejak kecil hingga saat ini, Jeje diurus oleh neneknya. Jeje mengutarakan bahwa segala kebutuhannya selama ini diusahakan oleh sang nenek. Namun, Jeje kini mampu memperoleh penghasilan sendiri. Berikut sumber penghasilan Jeje Slebew dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (28/9/2022).

1. Menjadi Model Street Photography

3 Sumber Penghasilan Jeje Slebew, dari Endorse hingga Konten

Foto/Instagram Jeje Slebew
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1459 seconds (11.210#12.26)