Konser Ladies Night, DJ Adinda Marsya Sukses Curi Perhatian Milenial Semarang

Kamis, 29 September 2022 - 11:09 WIB
loading...
Konser Ladies Night, DJ Adinda Marsya Sukses Curi Perhatian Milenial Semarang
DJ Adinda Marsya. Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Disc Jockey (DJ) asal Yogyakarta, Adinda Marsya kembali mengguncang dunia hiburan melalui performanya di Permata Hijau, Hasanudin, Semarang pada Rabu (28/9/2022) malam.

Penyanyi cantik ini berhasil membius penggemarnya melalui hentakan musik yang ia mainkan secara apik dalam konser tunggalnya tersebut.

"Keren sekali dan luar biasa bisa tampil menghibur lagi fansku. Perform ini buat ngobatin kangennya DJ lovers. Ini betul betul ladies night lah," ujar Adinda Marsya saat dihubungi di Jakarta, Kamis (29/9/2022).

Malam tersebut, Adinda Marsya tampil memukau dan konsisten dengan musik bergenre Electronic Dance Music (edm) itu. Artis multi talenta ini pun berhasil menghipnotis penggemarnya dengan dua lagu ciptaannya sendiri.



"Aku tetap bawain edm trap dan pastinya lagu sendiri Kita Bisa dan Yearning Has Come," katanya.

Sebelumnya, pada 17 September 2022 lalu, Adinda Marsya juga sukses tampil pada acara komunitas harley di arcadaz lounge di grand ambarukmo, Yogyakarta.

"Iya 17 September kemarin juga perform di acara Hog Anak Elang Jakarta Chapter, yaitu komunitas harley yang berasal dari jakarta," terang wanita energik yang juga sukses dibeberapa bisnisnya itu.

Diketahui, Adinda Marsya sukses mencuri perhatian para fans nya melalui single pertama berjudul 'Kita Bisa'. Kemudian, ibu satu anak ini kembali menggebrak industri musik tanah air dengan single kedua berbahasa Inggris berjudul Yearning Has Come.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2521 seconds (0.1#10.140)