Alami KDRT, Ini 5 Sumber Kekayaan Lesti Kejora

Kamis, 29 September 2022 - 14:58 WIB
loading...
Alami KDRT, Ini 5 Sumber Kekayaan Lesti Kejora
Sumber kekayaan Lesti Kejora yang baru-baru ini dikabarkan mengalami kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)ternyata cukup banyak. Mulai dari YouTube hingga bisnis fashion. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sumber kekayaan Lesti Kejora yang baru-baru ini dikabarkan mengalami kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)ternyata cukup banyak. Mulai dari YouTube hingga bisnis Fashion.

Seperti diketahui, penyanyi dangdut yang fenomenal ini memang selalu menjadi sorotan publik, demikian juga kekayaannya.

Lesti Kejora dikenal sebagai penyanyi dangdut muda yang memiliki banyak kekayaan. Lantas tahukah anda sumber kekayaan Lesti Kejora? Berikut rangkumannya sebagaimana dikutip dari berbagai sumber, Kamis (29/09/2022).

1. YouTube
Sumber kekayaan Lesti Kejora yang pertama berasal dari YouTube. Lesti memiliki kanal YouTube bernama Lesti Channel dengan 5,15 juta subscriber. Tak hanya satu channel, Lesti juga memiliki channel YouTube bersama suaminya yaitu Leslar Entertainment yang sudah memiliki 1,29 juta subscriber. Pasangan ini suka membuat konten menarik tentang kehidupan mereka sehari-hari.

Baca Juga: Alami KDRT, Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi
">

2. Brand Ambassador dan Endorse
Sumber kekayaan Lesti Kejora yang kedua dari Brand Ambassador dan Endorse. Lesti aktif di sosial media dan memiliki banyak follower. Karena hal tersebut perempuan ini dipercaya sebagai brand ambassador. Lesti juga sering mendapat endorse produk yang tarifnya diperkirakan mencapai Rp50 juta untuk sekali posting.

3. Penyanyi Dangdut
Sumber kekayaan Lesti Kejora yang ketiga penyanyi dangdut. Lesti Kejora memang dikenal luas setelah memenangkan ajang pencarian bakat Dangdut dan pada akhirnya menjadi penyanyi dangdut. Berkat suara merdunya, dia memiliki banyak penggemar dan berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan dari dunia tarik suara. Dikabarkan honor Lesti Kejora untuk sekali manggung tembus hingga Rp350 juta.

4. Bisnis Kosmetik
Sumber kekayaan Lesti Kejora yang kelima bisnis kosmetik. Lesti juga memiliki bisnis kosmetik yang bernama Purnama Beauty. Bisnis yang didirikan sejak 15 Maret 2020 itu mengeluarkan berbagai produk-produk kecantikan kekinian seperti powder foundation, lipstick, blush-on, dan masih banyak lagi. Dikabarkan penjualan produk kosmetiknya mencapai dengan omzet miliaran rupiah.

5. Bisnis Fashion
Sumber kekayaan Lesti Kejora keenam yaitu bisnis fashion. Tidak hanya menggeluti dunia kosmetik, Lesti mempunyai bisnis fashion yang diberi label Lesti Daily. Lesti Kejora mengaku berbisnis fashion atau clothing line merupakan keinginannya sejak dulu. Bisnis fashion yang dirilis sejak Oktober 2020 ini menjual busana-busana hingga hijab.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1417 seconds (10.177#12.26)