Semarakkan HUT MNC Land Ke-15, Oakwood Hotel dan One East & Penthouse Residences Gelar Vaksinasi dan Pameran Batik Gratis di Surabaya

Kamis, 29 September 2022 - 17:24 WIB
loading...
Semarakkan HUT MNC Land Ke-15, Oakwood Hotel dan One East & Penthouse Residences Gelar Vaksinasi dan Pameran Batik Gratis di Surabaya
MNC Land dan MNC Peduli menggelar sejumlah kegiatan Corporate Social Responsibility yang diselenggarakan melalui Oakwood Hotel dan One East Penthouse & Residences. / Foto: ist
A A A
SURABAYA - Dalam menyemarakkan rangkaian kegiatan HUT MNC Land yang ke-15, MNC Land dan MNC Peduli menggelar sejumlah kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan melalui Oakwood Hotel dan One East Penthouse & Residences, di Oakwood Hotel, Jalan Kertajaya Indah, Surabaya.

Adapun kegiatan CSR yang dilaksanakan berupa kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum dengan menggandeng Kodam V Brawijaya Surabaya yang hingga kini terus menjalankan program vaksinasi untuk terus menekan jumlah kasus Covid-19.

"Dengan adanya kegiatan ini, kebijakan pengendalian Covid-19 sudah bisa kita jalankan. Kemudian MNC Land memberikan tempat untuk pelaksanaan kegiatan ini, tentu sangat sejalan dengan program yang sedang kita jalankan," kata Kapendam V Brawijaya, Kolonel (ARM) Kusdi Yuli.

Baca juga: Bangga Kiprah Wamenparekraf di TMM G20 2022, Hary Tanoesoedibjo: Well Done Angela!

Sebanyak 300 dosis vaksin Pfizer disiapkan dalam vaksinasi yang diselenggarakan terbuka untuk umum tersebut, dan sangat disambut positif dari masyarakat setempat dengan banyaknya antusias peserta yang hadir.

Selain kegiatan vaksinasi, sehari sebelumnya Oakwood Hotel dan One East Penthouse & Residences juga meresmikan gelaran pameran batik yang diikuti oleh 22 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) batik Surabaya, yang dilaksanakan dari 27 September hingga 2 Oktober 2022 Mendatang.

Pameran batik UMKM ini dibuka langsung Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Orang nomor satu di Surabaya ini juga berkesempatan melihat langsung aneka produk batik yang dipamerkan. Bahkan, mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya itu menyempatkan diri untuk berdialog dengan pelaku UMKM.

Saat membuka acara Eri berharap, MNC Land dan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya terus bersinergi dan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan, termasuk pengembangan dan penguatan UMKM. Pihaknya sangat mengapresiasi MNC Land yang sudah memfasilitasi pelaku UMKM batik di Surabaya.

"Ini bisa jadi contoh untuk yang lain. Sinergi yang kuat akan membuat Surabaya menjadi hebat," katanya.

Pemkot dan MNC Group menurutnya sudah sering bersinergi. Ada banyak yang bisa dilakukan, misalnya kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan lapangan pekerjaan. “Sinergi Pemkot dan MNC Group juga bisa dilakukan dengan program pengembangan UMKM. Pemerintah tidak akan berfungsi ketika semua elemen diluar pemerintah tidak bisa bersinergi dan berkolaborasi," katanya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1583 seconds (11.97#12.26)