Bintangi Drama May I Help You? Lee Jun Young Bekerja Keras Ekspresikan Kehangatan

Kamis, 29 September 2022 - 22:16 WIB
loading...
Bintangi Drama May I Help You? Lee Jun Young Bekerja Keras Ekspresikan Kehangatan
Penyanyi sekaligus aktor, Lee Jun Young dilaporkan turut membintangi drama terbaru berjudul May I Help You?. / Foto: zapsee.net
A A A
SEOUL - Penyanyi sekaligus aktor , Lee Jun Young dilaporkan turut membintangi drama terbaru berjudul May I Help You?. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 19 Oktober 2022.

May I Help You? merupakan drama Korea berkisah tentang Butler Kim yang bekerja sama dengan direktur pemakaman Baek Dong Joo.

Mereka berdua berbisnis memenuhi keinginan orang mati dengan biaya KRW100 atau sekitar Rp1.064 per pekerjaan.

Baca juga: Begini Kisah Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar, Dijodohkan Warganet hingga Heboh Isu KDRT

Hyeri Girl's Day berperan sebagai Baek Dong Joo, yang memiliki kemampuan aneh yakni bisa berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal. Apabila keinginan terakhir mendiang tidak terpenuhi, dia harus menghabiskan hari dengan kesialan.

Dia pun berkolaborasi dengan Lee Jun Young, yang berperan sebagai Butler Kim, dalam pekerjaan tersebut.

Dalam stills, Lee Jun Young berubah menjadi Butler Kim yang berlari ke mana pun kliennya menginginkannya.

Dia berpakaian sebagai anggota Green Mothers' Club untuk membantu anak-anak menyeberang jalan di dekat sekolah dengan aman melalui bendera di tangannya dan peluit di mulutnya.

Tampak Butler Kim sedang berjalan-jalan dengan anjing kliennya. Dia adalah orang yang berusaha membuat kliennya puas dengan sepenuh hati, bahkan jika pekerjaan itu adalah sesuatu yang sepele.

Pemirsa pun penasaran untuk mengetahui bagaimana Butler Kim akan berakhir terjerat dengan Baek Dong Joo, seorang direktur pemakaman aneh yang tidak beruntung sama sekali.

"Butler Kim adalah orang yang rajin yang menerima permintaan apapun kecuali itu adalah sesuatu yang ilegal, dan dia bekerja dengan rasa kewajiban setiap saat," ungkap Lee Jun Young, seperti dikutip dari Soompi, Kamis (29/9/2022).

Baca juga: Kuasa Hukum Beri Boneka usai Jalani Sidang Putusan, Medina Zein: Buat Nemenin Tidur

"Ini adalah drama di mana Anda bisa merasakan kehangatan yang ada di dalam perjalanan kehidupan orang-orang. Saya bekerja keras dan banyak berpikir tentang bagaimana mengekspresikan kehangatan dengan baik," lanjutnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2132 seconds (11.210#12.26)