Polisi Sebut Pihak Ketiga Jadi Pemicu KDRT Rizky Billar pada Lesti Kejora, Siapa Dia?

Jum'at, 30 September 2022 - 15:16 WIB
loading...
Polisi Sebut Pihak Ketiga Jadi Pemicu KDRT Rizky Billar pada Lesti Kejora, Siapa Dia?
Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora kini berbanding terbalik dari biasanya, setelah kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga mencuat ke ruang publik. / Foto: Instagram @rizkybillar
A A A
JAKARTA - Pihak kepolisian telah mengungkapkan penyebab dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap sang istri, Lesti Kejora.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 29 September 2022.

"Berawal dari korban (Lesti Kejora) dan terlapor (Rizky Billar) yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan kepada awak media, Kamis, 29 September 2022.

Baca juga: Rizky Billar Dilaporkan Lesti Kejora atas Dugaan KDRT, Begini Tanggapan Sahabat

Zulpan juga mengungkapkan detik-detik kejadian itu berlangsung. Sebelumnya, kata Zulpan, Lesti sempat meminta Billar untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya.

"Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban, dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban, sehingga korban terjatuh ke lantai. Dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," terang Zulpan.

Sementara itu, belum diketahui siapa orang ketiga yang menjadi penyebab masalah dalam kehidupan rumah tangga Leslar.

Kendati demikian, publik menduga bahwa orang ketiga tersebut adalah aktris dan model, Devina Kirana.

Hal tersebut terlihat dari akun Instagram sang aktris yang mendadak digruduk netizen, setelah kabar perselingkuhan Billar.

"Kalau beneran sih enggak punya hati, udah tahu orang punya istri," tulis akun @halima*** di kolom komentar unggahan Devina.

Baca juga: Lesti Kejora Diduga Alami KDRT, Ini Tanda Istri Jadi Korban Kekerasan dalam Rumah Tangga

"Kalau IG-nya dikunci atau matiin komentar berarti benar ya ges," komentar @faran***.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1951 seconds (11.252#12.26)