Dituding sebagai Selingkuhan Rizky Billar, Devina Kirana Justru Asyik Berlibur di Singapura

Jum'at, 30 September 2022 - 17:02 WIB
loading...
Dituding sebagai Selingkuhan Rizky Billar, Devina Kirana Justru Asyik Berlibur di Singapura
Model cantik, Devina Kirana menjadi perbincangan publik karena diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. / Foto: Instagram @kiranadevina
A A A
JAKARTA - Nama model cantik Devina Kirana menjadi perbincangan hangat. Ya, wanita 27 tahun itu dikait-kaitkan dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Namanya disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam kehidupan Billar dan Lesti , Devina sejauh ini masih belum memberikan tanggapan atau klarifikasi.

Wanita yang juga berprofesi sebagai artis itu justru tampak asyik berlibut di Singapura. Hal tersebut bisa dilihat dalam unggahan di akun Instagram miliknya, @kiranadevina.

Baca juga: Layakkah Pasangan yang Selingkuh Diberi Kesempatan Kedua?

Melalui fitur Insta Story Instagram, Devi membagikan momen berliburnya tersebut. Dia tampak berada di salah satu hotel di Marina Bay.

"Oh my God, this is nice view," tulis Devina dalam keterangan unggahannya.

Ia pun memperlihatkan setiap sudut ruangan tempatnya menginap selama di Singapura. Bahkan dirinya ditemani beberapa temannya.

Bukan hanya itu, Devina juga menyambangi Disneyland Singapore bersama temannya.

Dalam video dan foto yang diunggahnya, Devina tampak menikmati suasana seperti tak mempedulikan isu miring yang menimpanya, yakni jadi selingkuhan Rizky Billar.

Sementara itu, netizen menyerbu akun milik Devina. Di sejumlah kolom komentar foto model tersebut, tersemat kalimat-kalimat yang menduganya sebagai orang ketiga di pernikahan Lesti Kejora.

"Owh ini toh pelakornya haha," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

"Cantik sih tapi sayang cantiknya digunain untuk merebut suami orang," timpal netizen lainnya.

Baca juga: Polisi Sebut Karyawan Leslar Entertainment dan ART Lihat Rizky Billar Lakukan Kekerasan

"Netizen tau dari mana ini pelakornya. Takutnya nanti gw lempar batu malah malu sendiri kalau bukan orang ini," sebut @iis****.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)