Diterpa Kasus KDRT, Ini 4 Potret Rumah Mewah Rizky Billar dan Lesti Kejora

Jum'at, 30 September 2022 - 16:59 WIB
loading...
Diterpa Kasus KDRT, Ini 4 Potret Rumah Mewah Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora, pasangan selebritis yang tengah menggemparkan dunia entertainment atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Foto DOK YouTube Atta Halillintar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora , pasangan selebritis yang tengah menggemparkan dunia entertainment atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Namun, selama berkeluarga, kedua pasangan tersebut rupanya memiliki rumah mewah dengan arsitektur menawan.

Pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021 lalu ini memutuskan untuk tinggal di rumah barunya yang dibangun bersama dari hasil kesuksesan mereka di dunia hiburan Indonesia.

Baca juga : Ini Bukti Rizky Billar Serius dengan Lesty Kejora

Rumah Rizky Billar ini bahkan sempat dikunjungi oleh YouTuber kondang Atta Halilintar bersama istrinya Aurel.

Berikut empat potret rumah mewah Rizky Billar dan Lesti Kejora :

1. Rumah Tampak Atas

Dalam video YouTube Atta Halilintar memperlihatkan bagian mewah rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora bila dilihat dari atas.

Rumah dua lantai ini terkesan modern dengan warna putih yang mendominasi dinding dan pagar luarnya. Pada bagian halaman terdapat taman kecil di sebelah garasi mobil.

2. Kolam Renang

Terdapat pula kolam renang yang cukup luas dan indah di dalam rumahnya. Dikelilingi dengan beberapa pohon dan tanaman sehingga membuat kolam tersebut tampak asri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)