Lebih dari 35 tahun, Cat Pelapis Anti Bocor Aquaproof Konsisten pada Kualitas Produk

Jum'at, 30 September 2022 - 16:44 WIB
loading...
Lebih dari 35 tahun, Cat Pelapis Anti Bocor Aquaproof Konsisten pada Kualitas Produk
Aquaproof setia melindungi rumah dan keluarga Indonesia lebih dari 35 tahun dengan produk yang handal dan inovatif. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aquaproof setia melindungi rumah dan keluarga Indonesia lebih dari 35 tahun dengan produk yang handal dan inovatif. Kebutuhan bangunan terhadap cat pelapis anti bocor tak dapat dihindarkan, khususnya di Indonesia yang berhadapan dengan kondisi curah hujan yang semakin tinggi menuju akhir tahun. Bagian-bagian pada rumah seperti atap, wuwungan, fasad, dinding samping merupakan area yang terpapar langsung dengan panas dan hujan serta menjadi bagian yang paling membutuhkan perlindungan.

Perhatikan tips memilih cat pelapis anti bocor berkualitas berikut untuk mendapatkan perlindungan rumah yang maksimal dan tidak menyesal di kemudian hari. Cat pelapis anti bocor yang berkualitas tentu memiliki merek atau nama yang dikenal baik, memiliki formula kedap air yang pasti efektif mengatasi bocor dan rembes. Selain itu cat pelapis anti bocor juga harus memiliki tingkat coverage atau daya tutup yang baik, tekstur cat pelapis anti bocor berbeda dengan cat tembok biasa.

Selain kedap air dan tahan lama, Aquaproof dengan formula polimer elastomerik sintetis juga memiliki sifat elastis hingga 600% yang menjadikan bangunan tidak mudah retak. Pengaplikasian cat pelapis anti bocor Aquaproof juga sangat mudah dilakukan, bisa menggunakan kuas dan rol serta tidak perlu ditambahkan air. Idealnya 1 kg Aquaproof untuk melapisi bidang seluas 1 m2 dengan dua kali pelapisan. Tersedia dalam 24 warna menarik dalam ukuran kemasan 1 kg, 4 kg dan 20 kg, Aquaproof dapat dengan mudah ditemukan di toko bangunan terdekat maupun di toko online Aquaproof Official dalam marketplace.



Aquaproof juga semakin mendekatkan diri dengan pelanggannya dengan menghadirkan sosok Alpha, maskot resmi dari Aquaproof yang akan membantu memberikan solusi waterproofing. Alpha menjadi sosok yang ahli dalam menginspirasi produk
waterproofing yang berkualitas dan ahli mengeksplorasi teknologi baru. Tubuh Alpha yang terlapisi menandakan perlindungan menyeluruh seperti Aquaproof yang selalu melindungi bangunan, bukan sekadar janji.

“Maskot resmi Aquaproof pertama kalinya diperkenalkan dalam pameran bahan bangunan yang berskala besar. Respon dan apresiasi dari pengunjung terhadap kehadiran Alpha sangat baik, tentu menjadi suatu kepuasan bagi kami. Secara konsep, Alpha terbilang unik namun tetap mengandung unsur Aquaproof yang kental. Inspirasi kehadiran Alpha tentu dari dan untuk customer. Selama lebih dari 35 tahun Aquaproof berdiri, berbagai inovasi produk dan pelayanan terus dilakukan untuk memberikan yang terbaik, seperti kualitas produk Aquaproof yang konsisten tetap terjaga dan sudah dipercaya keluarga Indonesia untuk melindungi bangunannya. Harapannya Alpha akan menjadi jembatan erat antara Aquaproof dan customer, bahkan semakin mendekatkan lagi serta menjangkau generasi muda.” ungkap Chandra Kurniawan, Marketing Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia.

Selain inovasi produk yang terus dilakukan, customer juga dapat menemukan kontes menarik dari Aquaproof melalui #AquaproofPackagingContest yang diselenggarakan hingga 30 November 2022 mendatang dengan total hadiah puluhan juta
rupiah. Kontes ini dibuka untuk umum, peserta bebas berkreasi dengan tema “Rumah dan Budaya Indonesia” dan menjadi bagian dari Aquaproof yang sudah setia melindungi lebih dari 35 tahun.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2608 seconds (0.1#10.140)