Viral! Emak-Emak Fans Garis Keras Lesti Kejora Menangis Termehek-mehek sambil Robek Foto Leslar

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 13:36 WIB
loading...
A A A
"Kamu kalau pengin tahu, betapa aku sangat mengagumimu karena kamu anak yang soleh dan soleha. Tapi enggak ada guna selama ini aku bangga-banggain ke kamu. Udah hancur aku... lebur.... Hancur sehancur-hancurnya," kata ibu itu terisak dan menyeka air matanya.

"Ini mahal nyetak foto ini kalau kamu pengin tahu. Mungkin duit bagimu enggak berharga, tapi ini sangat berharga buat aku Billar," ucap ibu itu di akhir video.

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan menceritakan penyebab tindak KDRT yang dialami pelapor. Usut punya usut, percekcokan antara Lesti dan Billar dipicu dari adanya orang ketiga.

"Berawal dari korban (Lesti Kejora) dan terlapor (Rizky Billar) yang merupakan suami-istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," ungkap Zulpan kepada awak media, Kamis, 29 September 2022.

Baca juga: Lesti Kejora Alami KDRT, Sandy Arifin Beberkan Kondisi Baby L

"Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban serta membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban, sehingga korban terjatuh ke lantai, dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," jelasnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2769 seconds (0.1#10.140)