Happycal Suguhkan Demo Memasak dalam Ajang Experience Happines

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 10:59 WIB
loading...
Happycal Suguhkan Demo Memasak dalam Ajang Experience Happines
Chef Firdaus juga membagikan tips untuk merawat alat masak, termasuk alat masak premium agar awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Happycall Indonesia merayakan 14 tahun keberadaannya di Indonesia. Happycall merupakan brand cookware pelopor teknologi doule pan di dunia.

Pada kesempatan ini, Direkur Marketing Happycall Indonesia, Roy Kim menyampaikan terima kasih untuk kerja sama dan dukungan yang selama ini telah diberikan semua kalangan.

"Selain double pan, Happycall juga memiliki variasi produk lain mulai dari frying pan, wok, pot, cooking tools, electronics dan juga beragam produk lainnya," ucap Kim di acara Happycall Indonesia 14th Anniversary Experience Happines di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat, 30 September 2022.

Baca juga: Tayang di Vision+, Ide Cerita Series 12 Hari Berasal dari Kunjungan ke Sebuah Lapas

"Ke depannya Happycall akan terus berinovasi dan mengembangkan teknologi mutakhir yang akan diaplikasikan pada produk-produknya," lanjut dia.

Sebagai informasi, Happycall memasuki pasar Indonesia sejak 30 September 2008. Selama 14 tahun di Indonesia, Happycall mampu melakukan penjualan sebanyak 3.500.000 unit.

Kim berharap Happycall akan menjadi brand yang lebih besar lagi dan lebih berkembang di pasar Indonesia. Kim menambahkan, HappyCall mengusai 50 persen pangsa pasar dari produk cookware di Indonesia dengan penjualan terbanyak adalah double pan.

Sementara itu, dalam perayaan ini dihadirkan cooking demo yang dipandu finalis Master Chef Indonesia season 5, Chef Firdaus.

Menu masakan yang disuguhkan adalah pizza roti menggunakan Happycall Synchro Double Pan Jumbo Grill, dan toppoki menggunakan Happycall Flex Frying Pan.

Selain menampilkan teknik dan masakan menggunakan produk Happycall, Chef Firdaus juga membagikan tips untuk merawat alat masak, termasuk alat masak premium agar awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Baca juga: Spesial di AladinMall! Dapatkan Produk Smartfren dengan Diskon hingga 10% + Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia!

"Sebisa mungkin gunakan alat membantu memasak ketika menggunakan peralatan masak, seperti spatula dari kayu atau silikon dari karet. Setelah digunakan dan ingin dibersihkan, jangan langsung disiram air, gunakan dulu spons busa dan setelah selesai dibersihkan, pastikan alat masak kering, baru kemudian disimpan," papar Chef Firdaus.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)