Tak hanya Kerongkongan Bergeser, Lesti Kejora Alami Cedera di Kepala

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 19:38 WIB
loading...
Tak hanya Kerongkongan Bergeser, Lesti Kejora Alami Cedera di Kepala
Dokter menyebut Lesti Kejora mengalami cedera di kepala usai mengalami KDRT dari Rizky Billar. Sebelumnya, sang pedangdut dilaporkan kerongkongannya bergeser. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Dokter menyebut Lesti Kejora mengalami cedera di kepala usai mengalami dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Rizky Billar . Sebelumnya, sang pedangdut dilaporkan juga kerongkongannya bergeser.

Kondisi terkini Lesti itu disampaikan oleh Puspa H Widyowati selaku dokter yang merawat ibu satu anak itu. Puspa mengatakan hingga kini Lesti masih menjalani perawatan intensif.

Tak tanggung-tanggung, Lesti ditangani langsung oleh beberapa dokter spesialis di RSIA Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat.

"Masih dalam perawatan beberapa dokter," kata Puspa kepada awak media di RSIA Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2022).

Baca Juga: Kerongkongan Lesti Kejora Dikabarkan Bergeser setelah Dibanting dan Dicekik



Selain itu, Lesti juga harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap luka yang dideritanya. "Dokter THT, dokter orthopedi dan dokter spesialis saraf untuk cedera kepalanya," jelas Puspa.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ditemani kuasa hukumnya, Lesti resmi melaporkan Billar pada Rabu, 28 September 2022 pukul 22.27 WIB.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Billar pun disangkakan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004 dan terancam hukuman 5 tahun penjara. Kabar itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan.

Menurut Zulpan, KDRT yang dialami Lesti disebabkan percekcokan dengan Billar setelah dia memergoki sang suami selingkuh. Lesti kemudian meminta untuk diantarkan pulang ke rumah kedua orang tuanya. Billar, disebut Zulpan tak terima dengan tuduhan perselingkuhan itu hingga membuatnya emosi dan mencekik leher Lesti berulang kali.

Baca Juga: Jenguk Lesti Kejora di RS, Ramzi: Lagi Ditangani Dokter

"Berawal dari korban (Lesti Kejora) dan terlapor (Rizky Billar) yang merupakan suami-istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," ungkap Zulpan kepada awak media pada Kamis, 29 September 2022.

“Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban serta membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban, sehingga korban terjatuh ke lantai, dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," tutup Zulpan.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2337 seconds (11.97#12.26)