Joko Anwar Bocorkan Jadwal Tayang Serial Tira Garapan Bumilangit Universe: Akan Hadir di Tahun 2023

Minggu, 02 Oktober 2022 - 16:55 WIB
loading...
Joko Anwar Bocorkan Jadwal Tayang Serial Tira Garapan Bumilangit Universe: Akan Hadir di Tahun 2023
Tira merupakan serial pertama dari Jagat Sinema Bumilangit atau sering dikenal dengan Bumilangit Universe. Serial yang merupakan karya sutradara Zahir Omar ini akan tayang pada tahun 2023 di Disney+ Hotstar. Foto/Tim Sindonews
A A A
JAKARTA - FilmTira merupakan serial pertama garapan Jagat Sinema Bumilangit atau sering dikenal dengan Bumilangit Universe. Serial yang merupakan karya sutradara Zahir Omar ini akan tayang pada tahun 2023 di Disney+ Hotstar.

Serial Tira yang bergenre action ini diperankan oleh aktris cantik Chelsea Islan, dan ia merupakan pemeran utama dari karakter Suci atau Tira. Tira adalah seorang mahasiswi yang bisa bela diri. Ia dikisahkan memakai kostum berteknologi tinggi saat memberantas kejahatan atau ketidakadilan.

Joko Anwar selaku produser dari Tira memberi bocoran terkait penayangan serial tersebut.

“Jadwal tayang dari serial Tira ini akan hadir di tahun 2023. Dan untuk bulannya, pokoknya gak jauh dari sekarang,” kata produser Tira, Joko Anwar pada acara Indonesia Comic Con 2022 di JCC Senayan, Sabtu (1/10/2022) .

Baca Juga: Joko Anwar Ingin Film Horor Indonesia Naik Kasta

Joko Anwar kemudian membeberkan alur utama dari serial Tira. Menurutnya, Tira merupakan seorang mahasiswi yang bernama Suci.

“Tira ini adalah serial yang memperkenalkan bagaimana seorang mahasiswi yang bernama Suci bisa untuk mendapatkan kekuatan supernya dan berubah menjadi Tira,” Kata Joko Anwar.

Menurut sutradara serial Tira Zakir Omar, Serial ini akan tayang dengan delapan episode dan akan menyuguhkan banyak sekali sisi yang menarik dari kehidupan seorang anak kuliah yang memiliki kekuatan super.

“Serial ini akan ada delapan episode dan pastinya keren karena ada naganya,” kata Zakir Omar.

Kemudian Chelsea Islan yang berperan menjadi Suci membeberkan tentang karakter dari Suci atau Tira.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1427 seconds (11.97#12.26)