Rumah Tangganya Diguncang Isu Miring, Ayu Dewi dan Regi Datau Kompak Rayakan Ultah Anak

Minggu, 02 Oktober 2022 - 17:35 WIB
loading...
Rumah Tangganya Diguncang Isu Miring, Ayu Dewi dan Regi Datau Kompak Rayakan Ultah Anak
Rumah tangga pasangan selebritis Ayu Dewi dan Regi Datau terus masih jadi perbincangan publik. Meski diterpa isu miring, Ayu dan Regi tetap kompak memperlihatkan keharmonisan rumah tangga mereka. Foto/YouTube Ayu Dewi
A A A
JAKARTA - Rumah tangga pasangan selebritis Ayu Dewi dan Regi Datau terus masih jadi perbincangan publik. Meski diterpa isu miring, Ayu dan Regi tetap kompak memperlihatkan keharmonisan rumah tangga mereka.

Momen itu terlihat dari unggahan Insta Story Ayu Dewi, Sabtu 1 Oktober 2022. Nampak presenter ini terlihat kompak dengan sang suami merayakan ulang tahun putra mereka, Aqli.

Menurut pantauan tim MNC Portal Indonesia, Minggu 2 Oktober 2022, terlihat Ayu dan Regi memilih tema superhero Spider-Man untuk ulang tahun putra mereka. Nampak pula momen kebersamaan Ayu dan Regi yang sama-sama memangku sang putra sembari tersenyum bahagia.

Tak hanya itu, momen kemesraan Ayu dan Regi juga terlihat di video terbaru di kanal YouTube-nya, Ayu Dewi, Sabtu 1 Oktober. Dalam video itu, terlihat Regi mencium mesra Ayu.



Momen itu sontak membuat Ayu tercengang. Bahkan, putranya, Aqla juga ikut kaget melihat Regi mencium Ayu.

“Wooow,” teriak Aqla.

Momen kebersamaan Ayu Dewi dan Regi Datau itu sontak mengundang perhatian publik. Netizen salut dengan Ayu yang masih sabar dan tegar di tengah isu perselingkuhan sang suami.

“Salut sih sama wanita satu ini,” kata akun Elis****.

“Bu Ayu terlalu berkelas,” tulis akun Fir*****.

“Doa terbaik buat ibu Ayu,” kata akun Sri****.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2630 seconds (0.1#10.140)