Abang None Jakarta 2022 Ramaikan Catwalk Terpanjang Hari Batik Nasional

Minggu, 02 Oktober 2022 - 18:47 WIB
loading...
Abang None Jakarta 2022 Ramaikan Catwalk Terpanjang Hari Batik Nasional
Catwalk Terpanjang resmi digelar dalam rangka menyambut Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2022, di kawasan Car Free Day (CFD), Sudirman, Jakarta. Foto/Raden Yusuf Nayamenggala/MPI
A A A
JAKARTA - Catwalk Terpanjang resmi digelar dalam rangka menyambut Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2022, di kawasan Car Free Day (CFD), Sudirman, Jakarta.

Adapun trek Catwalk yang memiliki panjang 600 meter tersebut digelar dari mulai Bunderan Senayan hingga FX Sudirman. Pada kegiatan yang digelar oleh Bank Mandiri tersebut, ratusan orang terlihat mengenakan busana dengan paduan batik.

Terdapat ratusan orang yang beralan di catwalk, dari mulai anak-anak, bapak-bapak, ibu-ibu, hingga para anak muda. Para peserta yang mengikuti catwalk terlihat begitu sumringah dan fashionable.

Aura kemeriahan Hari Batik Nasional kian terasa saat para peserta mulai berjalan. Dalam jajaran peserta, terlihat juga para finalis Abang None 2022.



Salah satunya yakni Munawar Aidil, finalis Abang None Jakarta 2022. Dia mengaku sangat kaget, karena catwalk kali ini lain dari catwalk pada umumnya.

"Awalnya kita surprise yah terkaget juga biasanya fashion show catwalk paling panjang 20 meter, tapi ini karena 600 meter," tutur Munawar saat ditemui MNC Portal Indonesia, di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (2/10/2022).

Selain terkesima dengan catwalk batik sepanjang 600 meter, Munawar juga melihat antusias yang luar biasa dari masyarakat.

"Masyarkatnya juga sangat antusias pada acara catwalk, jadi semakin bangga mengenakan batik," jelas Munawar.

Senada dengan Munawar, finalis Abang None 2022 lainnya yaitu Amanda, mengaku sangat exited bisa turut tampil di Catwalk terpanjang di Hari Batik Nasional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2513 seconds (0.1#10.140)