Im Joo Hwan Berusaha Menangkan Hati Lee Ha Na di Drama Romansa Three Bold Siblings

Minggu, 02 Oktober 2022 - 19:57 WIB
loading...
Im Joo Hwan Berusaha Menangkan Hati Lee Ha Na di Drama Romansa Three Bold Siblings
Drama Korea Three Bold Siblings memperlihatkan cuplikan episode terbarunya, tampak Im Joo Hwan berusaha keras untuk memenangkan hati Lee Ha Na di Three Bold Siblings. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea “Three Bold Siblings” memperlihatkan cuplikan episode terbarunya, tampak Im Joo Hwan berusaha keras untuk memenangkan hati Lee Ha Na di.

Sebagaimana dilansir Soompi, Minggu (2/10/2022), “Three Bold Siblings” adalah drama romansa yang dibintangi oleh Im Joo Hwan sebagai Lee Sang Joon, aktor papan atas yang merupakan putra tertua dari keluarganya.

Ketika dia mengalami kecelakaan tak terduga dalam pembuatan filmnya, dia bertemu kembali dengan Kim Tae Joo (Lee Ha Na), cinta pertamanya dari sekolah dasar, yang juga merupakan anak tertua dari para saudara kandungnya dan tumbuh dengan penuh pengorbanan untuk keluarganya.

Sebelumnya, Kim Haeng Bok (Song Seung Hwan) dan Yoo Jung Sook (Lee Kyung Jin) memergoki Kim Tae Joo dan Lee Sang Joon bersama pada malam hari di restoran mereka. Yoo Jung Sook berlari ke arah Lee Sang Joon dengan marah, menjambak rambutnya, sementara Kim Haeng Bok dan Kim Tae Joo mencoba menghentikan Yoo Jung Sook.



Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan Kim Tae Joo dan Lee Sang Joon berdekatan. Keduanya bersandar satu sama lain dengan penuh kasih sayang di malam hari dengan latar sungai Han. Lee Sang Joon juga memberikan bunga dan cincin kepada Kim Tae Joo, membuat penonton penasaran dengan adegan yang tampak seperti lamaran.

Foto lain memperlihatkan Lee Sang Joon berbicara dengan penuh semangat, sementara Kim Tae Joo menciptakan momen yang menggetarkan hati.

Tim produksi mengatakan dalam siaran sebelumnya, Kim Tae Joo dan Lee Ha Na bertengkar beberapa kali. "Jadi silahkan saksikan siaran hari ini untuk mengetahui alasan mengapa mereka tiba-tiba memberikan suasana bersahabat dengan menggunakan karangan bunga dan cincin dan tolong fokus pada bagaimana hubungan mereka akan berubah kedepannya,” kata tim produksi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)