Soroti Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Sentil Aparat dan Pejabat

Minggu, 02 Oktober 2022 - 20:40 WIB
loading...
Soroti Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Sentil Aparat dan Pejabat
Bintang Emon turut menyoroti tragedi sepak bola Indonesia, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Ia menyayangkan tragedi memilukan yang menewaskan ratusan orang itu harus terjadi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Komika Bintang Emon turut menyoroti tragedi sepak bola Indonesia, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Ia menyayangkan tragedi memilukan yang menewaskan ratusan orang itu harus terjadi.

Hal itu diungkap Bintang Emon lewat postingan di Instagram-nya, Minggu 2 Oktober 2022.

Ia pun turut memberi sederet pesan untuk para pejabat setempat dan penanggung jawab sepak bolah Tanah Air.

“Turut berdua untuk semua keluarga dan kerabat yang ditinggalkan, semoga pihak-pihak yang berwajib dan berwenang dalam situasi ini sadar diri. Syukur-syukur ngundurin diri,” tulis Bintang, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu 2 Oktober 2022.

Baca Juga: Sentil Ketua Umum PSSI, Nama Bintang Emon Trending
">

Bintang juga menyentil para aparat agar bisa lebih bijak dalam mengambil tindakan, mengingat polisi ikut menembakan gas air mata di stadion tersebut.

“Semoga aparat makin tepat dalam pengambilan tindakan, kalo salah ambil keputusan kayak gini siapa yang mau tanggung jawab pak?,” tulisnya.

Lebih lanjut, Bintang berharap dunia sepak bola Indonesia bisa berubah lebih baik. Sehingga tak ada lagi pertumpahan darah yang menghilangkan banyak nyawa.

“Semoga semakin sehat iklim supporter di Indonesia, gak ada yang ngedukung buat ngelukain orang lain,” jelas Bintang.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1763 seconds (10.55#12.26)