Soal Prank KDRT, Awkarin Minta Baim Wong Beli Empati: Kan Udah Kaya

Senin, 03 Oktober 2022 - 06:30 WIB
loading...
Soal Prank KDRT, Awkarin Minta Baim Wong Beli Empati: Kan Udah Kaya
Influencer Tanah Air, Karin Novilda ikut menyentil selebritis Baim Wong. Karin ikut geram lantaran konten prank kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dibuat Baim bersama sang istri, Paula Verhoeven. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Influencer Tanah Air, Karin Novilda alias Awkarin ikut menyentil selebritis Baim Wong. Karin ikut geram lantaran konten prank kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dibuat Baim bersama sang istri, Paula Verhoeven.

Hal itu diungkap Karin di akun Twitter-nya. Karin bahkan meminta bapak dua anak itu untuk membeli empati dari hasil kekayaannya.

“Baim Wong tuh kan udah kaya yah… Gak nyoba cari empati bisa dibeli di mana gitu,” tulis Karin, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu 2 Oktober 2022.

Tak hanya itu, selebgram ini juga meminta agar Baim bisa belajar memberi simpati pada permasalahan orang di sekitar.



“Atau kursus belajar empati,” jelasnya.

Karin pun terus memberi sindiran pedas pada Baim di akun Twitter-nya. Nampak pula gadis bernama Karin Novilda ini mere-tweet sejumlah cuitan yang juga mengungkap keresahannya pada Baim Wong.

Cuitan Awkarin ini sontak viral di sosial media. Netizen setuju dengan pernyataan Karin dan ikut mengecam Baim dan Paula.

“Demi adsense nurani dan empati nomer sekian,” kata akun @less******.

“Empatinya ogah mendekati Baim,” kata akun @des*****.

“Di otaknya cuma cuan,” tulis akun @ala*****.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)