Gabungkan K-Pop dengan Nuansa Jawa Barat, Eternals Guncang Grand Final IGT 2022

Selasa, 04 Oktober 2022 - 00:34 WIB
loading...
Gabungkan K-Pop dengan Nuansa Jawa Barat, Eternals Guncang Grand Final IGT 2022
Grup dance asal Bandung, Eternals sukses mengguncang panggung Grand Final Indonesias Got Talent, Senin (3/10/2022) malam. / Foto: Instagram @gottalentid
A A A
JAKARTA - Grup dance asal Bandung, Eternals sukses mengguncang panggung Grand Final Indonesia's Got Talent 2022, Senin (3/10/2022) malam.

Pada babak puncak ini, Eternals mengenakan kostum bernuansa elektrik, sehingga penampilannya kian nyentrik dan juga menarik.

"Konsep unsur temanya warna warni, keceriaan dari Grand Final ini karena ingat warna ingat Eternals," terang salah satu anggota Eternals, Fahrul.

Baca juga: Aksi N Lions di Grand Final IGT 2022 Bikin Takjub Para Juri

Menariknya lagi, Eternals menggabungkan musik K-pop dengan musik tradisional Jawa Barat, serta jaipongan.

Hal itu menjadikan penampilannya kian bewarna, bahkan para juri pun sampai ikut berjoget sekaligus kagum. Usai tampil, para juri dan juga penonton langsung bertepuk tangan dengan meriah.

Salah satu juri, Ivan Gunawan mengatakan bahwa adanya Eternals ini menjadi pembuktian kepada orang-orang yang pernah meremehkan.



"Aku dari awal opening bahkan dari minggu lalu, Eternals ini paling enggak bisa menahan haru," kata Ivan Gunawan.

Sementara Eternals sendiri tidak menyangka jik mereka bisa masuk ke dalam Grand Final IGT 2022, dan bersaing dengan kontestan lainnya yang tidak kalah kuat.

"Kita enggak pernah nyangka ada di Grand Final. Kita enggak nyangka ada di titik ini bareng-bareng. Ini adalah mimpi kita bertujuh, anak muda yang sering di-bully, tapi bisa ada di panggung ini," tutur Fahrul.

Baca juga: Kolaborasi Juri dan Finalis Akan Warnai Grand Final IGT 2022

Bahkan, lanjut dia, untuk berjuang di IGT 2022, Eternals sampai rela mencicil kostum agar dapat memberikan penampilan terbaiknya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1713 seconds (11.210#12.26)