Tinggal 2 Hari Lagi! Dapatkan Diskon Hotel + Pesawat s.d Rp200.000 di sini!

Selasa, 04 Oktober 2022 - 09:08 WIB
loading...
Tinggal 2 Hari Lagi! Dapatkan Diskon Hotel + Pesawat s.d Rp200.000 di sini!
Melalui Promo Selasa Kamis Hematnya Manis dari Mister Aladin, Anda berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga Rp200.000 untuk setiap pemesanan tiket pesawat rute domestik dan juga hotel jika menggunakan pembayaran dengan kartu kredit MNC Bank! Foto/MNC
A A A
JAKARTA - Selain kesehatan fisik, Anda juga harus memerhatikan kesehatan mental. Karena, faktanya ada beberapa penyakit fisik yang juga bisa timbul dari faktor stres, seperti asam lambung, serta beberapa penyakit lainnya.

Ada pun cara menjaga kesehatan mental di antaranya seperti memfokuskan kebutuhan diri sendiri, tidak memaksakan diri untuk membahagiakan semua orang, melakukan meditasi, me-time, dan bahkan liburan.

Berbicara soal liburan, mungkin yang terlintas di benak Anda adalah harus mengeluarkan biaya yang besar. Padahal, kalau Anda mau cari promo, ada banyak lho! Seperti Mister Aladin misalnya, yang selalu siap memberikan promo bagi para konsumen supaya bisa berlibur dengan aman dan nyaman tanpa bikin kantong jebol!

Ya, melalui Promo Selasa Kamis Hematnya Manis dari Mister Aladin, Anda berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga Rp200.000 untuk setiap pemesanan tiket pesawat rute domestik dan juga hotel jika menggunakan pembayaran dengan kartu kredit MNC Bank!



Akan tetapi, promonya akan berakhir 2 lagi nih! Makanya, buruan pesan sebelum kehabisan dan jangan lupa untuk memasukkan kode voucher saat transaksi supaya Anda bisa mendapatkan diskonnya!

Untuk melihat kode voucher serta informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/selasakamismnc . Yuk, segera rencanakan liburan Anda, dan pesan tiket pesawat serta hotelnya di Mister Aladin karena promonya terbatas!

Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya! Hanya di Mister Aladin, liburan jadi makin seru tanpa menguras banyak biaya!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)