Unggah Foto Bareng Lesti Kejora, Celine Evangelista Bahas Orang-orang yang Menyakiti

Selasa, 04 Oktober 2022 - 13:05 WIB
loading...
Unggah Foto Bareng Lesti Kejora, Celine Evangelista Bahas Orang-orang yang Menyakiti
Artis Celine Evangelista tampaknya turut memberi semangat untuk Lesti Kejora. Lewat unggahannya di Instagram, Celine menuliskan sebuah pesan lewat kisah Elang dan Gagak. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Celine Evangelista tampaknya turut memberi semangat untuk Lesti Kejora . Lewat unggahannya di Instagram, Celine menuliskan sebuah pesan lewat kisah Elang dan Gagak.

Janda Stefan William itu mengatakan elang tak pernah menggubris gagak yang hinggap di tubuhnya. Sampai pada akhirnya elang terbang semakin tinggi dan gagak pun kehabisan oksigen.

Kisah elang dan gagak lantas dikaitkan oleh Celine dengan kehidupan nyata.

"Gagak melambangkan membebani kesulitan dalam hidup ini, orang-orang yang terluka, memfitnah ,& penghinaan.. semua hal untuk menjatuhkan kita," tulis Celine, dikutip dari Instagram, Selasa (4/10/2022).



Lebih lanjut Celine mengatakan semua kembali pada pilihan masing-masing. Memberi balasan dengan masar atau terus terbang tinggi.

"Kita punya Pilihan.. membalas dengan cara kekasaran dan perkelahian atau memilih waktu untuk tenang dan terbang lebih tinggi dan melihat gangguan itu dan hilang dengan sendirinya," lanjutnya.

Celine juga mengingatkan untuk tak membuang-buang waktu demi orang yang telah menyakiti serta menjatuhkan.

"Karena kesulitan akan hilang ketika km memperbesar kapasitas mu," tutur Celine Evangelista.

Unggahan Celine sontak ramai dikomentari oleh netizen. Mereka sepakat dengan ujaran Celine, sekaligus memberikan semangat untuk Lesti Kejora.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)