Level Up Khas Dermapro Jakarta Bakal Jadi Tren Perawatan Para Diva, Sudah Dicoba Krisdayanti

Selasa, 04 Oktober 2022 - 13:41 WIB
loading...
Level Up Khas Dermapro Jakarta Bakal Jadi Tren Perawatan Para Diva, Sudah Dicoba Krisdayanti
Klinik Dermapro Jakarta kembali berinovasi membuat sebuah gebrakan di dunia tren kecantikan Tanah Air lewat treatment terbaru mochi flek level up dan infus level up. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Seiring dengan perkembangan teknologi dalam dunia perawatan tubuh direspon oleh Klinik Dermapro Jakarta yang kembali berinovasi membuat sebuah gebrakan di dunia tren kecantikan Tanah Air lewat treatment terbaru mochi flek level up dan infus level up.

Tentunya dengan semakin berkembangnya teknologi di dunia kecantikan, membuat banyak orang terutama kaum hawa pun menginginkan kulit yang terlihat cerah dan sehat secara menyeluruh. Klinik Dermapro Jakarta sebelumnya sukses mengeluarkan treatment kecantikan mochi skin sejak awal tahun 2021.

Kini menjelang akhir tahun 2022, Klinik Dermapro Jakarta kembali berinovasi mengeluarkan treatment baru demi kepuasan konsumen, hasil pengembangan mochi skin sebelumnya, yakni treatment mochi flek level up dan infus level up. Menurut dr. Ellen DR, M.Biomed (AAM), Head Dokter Kecantikan di Klinik Dermapro Jakarta, treatment mochi flek level up adalah pengembangan dari mochi skin terdahulu.

"Mochi flek level up dan mochi skin yang sebelumnya secara proses sama, perbedaannya adalah pada mochi flek level up ada penambahan serum spesial yang dinamakan lux bright serum," jelas dr. Ellen dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com pada Selasa (4/10/2022).



"Di mana lux bright serum ini efektif untuk mencerahkan wajah, memudarkan flek dan noda hitam, serta menyamakan warna kulit, karena mengandung vitamin c yang memiliki efek whitening 3 kali lebih kuat dari vitamin c biasa. Selain itu juga mengandung melatonin dan asam tranexamat," tambahnya.

Menurut dr. Ellen, hasilnya akan lebih sempurna apabila dipadukan dengan infus luxury glow yang mengandung antioksidan tinggi dan multivitamin yang baik untuk anti aging dan whitening. Jadi, sehat dari ujung rambut sampai ujung kuku."Dan lebih lengkap lagi dengan derma repair cell yang mengandung mikro tom yang membuat kulit kita lebih kuat dan tidak mudah iritasi," lanjut dia.

Sementara untuk infus level up yang terbaru di Klinik Dermapro Jakarta diklaim dapat mencerahkan kulit wajah dan seluruh tubuh, membantu pembentukan kolagen sehingga kulit menjadi lembab dan Kenyal.

"Kandungan stemcell-nya berfungsi sebagai anti aging yang mengembalikan keremajaan kulit, sehingga tampak lebih sehat dan muda kembali. Treatment ini dapat menjawab kebutuhan pasien yang menginginkan kulit sehat dan awet muda secara menyeluruh," ujarnya.

Baru-baru ini diva Indonesia Krisdayanti yang sudah rutin perawatan di klinik Dermapro Jakarta juga sudah mencoba dan merasakan langsung manfaat dari kedua treatment mochi flek level up dan Infus level up tersebut. "tentunya saya rutin lakukan perawatan dan mochi flek level up ini mampu mengencangkan sekaligus meremajakan kulit sehingga tampak segar dan awet muda,"kata istri pengusaha asal Timor Leste Raul Lemos.

Sementara itu, untuk mendapatkan semua treatment tersebut hanya dapat dilakukan di Klinik Dermapro Jakarta dan anda harus merogoh kocek yang lumayan dalam dengan banderol harga berkisar Rp 12 juta sampai Rp 75 juta
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)